detikcom

sumber :-

detikcom


'Masih Betah di Inter, Forlan Takkan ke Brasil'

Posted: 19 Apr 2012 10:47 AM PDT

Milan - Diego Forlan kabarnya sedang didekati oleh dua klub Brasil, Corinthians dan Atletico Mineiro. Namun, kubu Forlan membantah rumor itu, terlebih ia juga masih betah di Inter Milan.

Forlan tiba di Italia musim panas lalu setelah meninggalkan tanah Spanyol di mana dirinya mengukir sukses bersama Villarreal dan Atletico Madrid.

Akan tetapi, kiprah Forlan di Italia belum mengilap. Setelah sempat diganggu masalah kebugaran, pemain berusia 32 tahun itu sejauh ini belum memperlihatkan performa terbaik untuk Inter.

Walhasil, Forlan pun mulai dispekulasikan akan angkat kaki dari Nerazzurri pada musim panas nanti. Rumor kian kencang setelah Corinthians mengutarakan minatnya terhadap Forlan, sedangkan Atletico Mineiro dilaporkan sebagai peminat lain.

Konfirmasi kemudian dilakukan oleh agen Forlan, Diego Bolotnicoff, sebagai reaksi dari rumor tersebut. Menurutnya, meski si penyerang asal Uruguay cukup tertarik dengan sepakbola Brasil, ia belum ingin pindah ke sana saat ini.

"Baik Corinthians maupun Atletico Mineiro belum bertanya kepada saya mengenai Forlan," katanya di Football Italia.

"Saat ini tidak ada kemungkinan ia akan kembali ke Amerika Selatan. Ia tak pernah menyembunyikan hasratnya untuk bermain di Brasil suatu hari nanti, tapi untuk saat ini ia masih ingin tetap di Inter karena hendak memenangi sesuatu bersama Inter," lugas Bolotnicoff.


( krs / mrp )

Arsenal Hanya Ingin Finis di Tiga Besar

Posted: 19 Apr 2012 10:40 AM PDT

London - Posisi Arsenal di tiga besar klasemen relatif belum aman. Maka dari itu Gervinho bertekad bersama rekannya-rekannya untuk sapu bersih di empat laga sisa demi tiket lolos langsung ke Liga Champions.

Saat ini Arsenal punya 64 poin dari 34 laganya, mereka unggul lima angka dari Tottenham Hotspur dan Newcastle United yang ada di posisi ke-4 dan ke-5, serta tujuh poin dari Chelsea di urutan ke-6.

Tapi ketiga klub di bawah Arsenal itu masih punya sisa satu pertandingan lebih banyak. Maka lengah sedikit saja, posisi The Gunners bisa disalip salah satu dari mereka.

Hal itulah kemudian yang tak diinginkan Gervinho terjadi mengingat posisi tiga besar adalah "trofi" tersisa Arsenal setelah mereka kembali menambah masa puasa gelar yang sudah memasuki tahun ketujuh ini.

Di sisa empat laga nanti, Arsenal masih harus menghadapi Chelsea, Stoke City, Norwich City, dan West Bromwich Albion. Kesalahan seperti saat kalah 1-2 dari Wigan Athletic kemarin mutlak tak boleh terulang kembali.

"Kami ingin berada di posisi tiga besar. Seluruh pemain sangat termotivasi dan kami sudah senang dengan posisi kami sekarang," tukas Gervinho kepada Arsenal Player.

"Kami masih bisa tampil lebih baik lagi di empat laga sisa. Kami bertarung untuk tempat ketiga dan tidak berpikir finis di urutan keempat," sambungnya.

"Setiap orang sangat bersemangat untuk bertarung hingga akhir, dari para pemain dan manajer hingga fans, untuk mempertahankan posisi ketiga," tandas penyerang asal Pantai Gading itu.

"Jika kami tetap mampu tampil seperti ini, maka semua orang harusnya bangga karena kami bertarung keras untuk mendapatkannya," tuntasnya.


( mrp / krs )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan