detikcom

sumber :-

detikcom


Di Matteo Belum Mau Pikirkan Soal Status

Posted: 20 Apr 2012 10:56 AM PDT

London - Status Roberto Di Matteo di Chelsea kini masih sebagai manajer interim. Namun, ia belum mau memikirkan statusnya karena The Blues masih punya pertandingan-pertandingan penting.

Di Matteo naik pangkat setelah Andre Villas-Boas dipecat Maret lalu. Di Matteo sukses membawa 'Si Biru' melaju sampai babak semifinal Liga Champions dan pada tengah pekan ini membawa timnya menang 1-0 atas Barcelona.

Dengan adanya leg kedua melawan Barca, plus laga-laga Premier League, Di Matteo memutuskan untuk tidak membagi fokusnya ke hal lain.

"Saya pikir itu tidak penting sekarang. Fokus kami adalah pertandingan-pertandingan itu. Kami tak punya waktu memikirkan hal lain," ujarnya di Sportinglife.

"Saat ini, bukan itu fokus semua orang. Kami punya hal yang lebih penting untuk dipikirkan."

Chelsea kini tengah berada di posisi lima klasemen sementara Premier League. Target mereka adalah finis di zona empat besar supaya bisa kembali bermain di Liga Champions musim depan.


( roz / roz )

Fergie pada Young: Jangan Gampang Jatuh!

Posted: 20 Apr 2012 09:55 AM PDT

Manchester - Sir Alex Ferguson rupanya tak suka dengan apa yang dilakukan Ashley Young dalam laga melawan Aston Villa. Ia pun memberikan sedikit teguran pada anak buahnya itu.

Dalam laga melawan bekas klubnya itu, Young terjatuh kala hendak ditekel oleh Ciaran Young. Wasit Mark Halsey pun menunjuk titik putih, Manchester United pun mendapatkan penalti.

Apa yang dilakukan oleh Young itu menjadi perdebatan, bahkan oleh pendukung 'Setan Merah' sekali pun. Mereka menilai bahwa Young melakukan diving. Sementara para pendukung MU menyebut bahwa winger berusia 26 tahun itu tak perlu melakukannya.

Fergie juga berpendapat sama. Menurutnya, Young tak perlu berbuat seperti itu.

"Saya menasihati Ashley. Dia juga mengerti maksud saya. Saya harap, nasihat saya diterima olehnya," ucap sang manajer di situs resmi klub.

"Jika pemain lawan tidak menjatuhkannya, dia akan mencetak gol. Ia mendapatkan kans besar untuk mencetak gol. Bek lawan berusaha menekelnya dan dia bertindak kelewatan dalam usahanya mendapatkan penalti."

"Saya tak yakin apakah dia mencoba untuk mendapatkan penalti atau tidak, tetapi ia terlalu gampang terjatuh."

"Lalu, semua orang mulai bereaksi karena yang melakukannya adalah Manchester United," tukas Fergie.

MU menang 4-0 pada pertandingan tersebut dan kembali melebarkan jarak dengan Manchester City menjadi lima poin. Akhir pekan ini, The Red Devils mendapatkan hadangan dari Everton, sementara City akan diuji Wolverhampton Wanderers.


( roz / roz )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan