Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Lampard Bawa Chelsea Ungguli Fulham

Posted: 09 Apr 2012 12:39 PM PDT

LONDON - Chelsea yang tengah bertandang ke markas Fulham, sukses unggul tipis 1-0 dari tim tuan rumah. Gol semata wayang The Blues dicetak oleh Frank Lampard di menit ke 45 melalui titik putih.
Fulham tampil dengan kekuatan penuh, menjamu Chelsea yang juga menurunkan para pemain terbaiknya. Kedua tim bermain sabar, menyerang secara perlahan memanfaatkan penguasaan bola melalui umpan dari kaki ke kaki.

Peluang emas baru benar-benar tercipta di menit ke 25, dimana peluang dimiliki oleh Fulham. Moussa Dembele mengirim umpan matang ke Clint Dempsey, sayang tembakannya tepat mengarah ke Petr Cech.

Satu menit berselang, tepatnya di menit 26, Fulham kembali mengancam gawang Chelsea, kali ini melalui Kerim Frei. Penyerang asal Swiss itu melepas tembakan yang memaksa Cech kembali banting tulang menyelamatkan gawangnya.

Mimpi buruk bagi Fulham hadir di menit 45. Akibat pelanggaran yang dibuat Danny Murphy terhadap Salomon Kalou di kotak penalti Fulham, membuat wasit Mark Clattenburg menunjuk titik putih.Frank

Lampard yang menjadi algojo sukses menunaikan tugasnya dengan baik, dan membawa Chelsea unggul 1-0. Skor tersebut sekaligus menutup laga babak pertama dengan keunggulan di pihak tim tamu.
 
 
Susunan Pemain:
Fulham: M. Schwarzer, J. Riise, A. Hughes, B. Hangeland, S. Kelly, C. Dempsey, M. Diarra, D. Duff, D. Murphy, K. Frei, M. Dembele

Chelsea: P.Cech, J. Terry, G. Cahill, B. Ivanovi?, R. Bertrand, F. Lampard, J. Obi Mikel, Raul Meireles, Ramires, Fernando Torres, S. Kalou
 
(seb)

"Milan Ingin Menangkan Scudeto!"

Posted: 09 Apr 2012 12:01 PM PDT

MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menegaskan seluruh elemen dalam timnya ingin memenangkan gelar juara Scudetto. Dirinya juga menegaskan bahwa cedera dan hukuman larangan bertanding bukan alasan bagi timnya untuk gagal.

AC Milan akhirnya harus menyerahkan puncak capolista klasemen sementara Serie A kepada Juventus. Pasalnya, Sabtu lalu mereka kalah 1-2 dari Fiorentina sementara Juventus menang 0-2 dari Palermo.

Situasi tersebut membuat poin Milan tetap 64, sementara Bianconeri berhasil meraih tambahan tiga poin, dengan mengumpulkan poin 65, unggul satu poin dari Milan. Alhasil, Allegri mencoba menyikapi situasi ini dengan tenang.

"Kami ingin memenangkan Scudetto. Pemain kami masih didera banyak cedera dan larangan tampil, tetapi itu bukanlah alasan atau alibi," ujar Allegri, seperti dilansir dari Goal, Selasa (9/4/2012).

"Milan memiliki musim yang hebat sejauh ini dan semua ini karena direksi dan para pemain," tandasnya.

Tengah pekan nanti, kedua tim kembali akan bersaing ketat. Rabu (11/04/2012) Milan akan bertandang ke markas Chievo, sementara Kamis (12/02/2012) Juventus akan menjalani laga berat melawan Lazio.
 
(seb)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan