detikcom

sumber :-

detikcom


Digosipkan ke Liverpool, Deschamps Betah di Marseille

Posted: 21 May 2012 11:05 AM PDT

Marseille - Setelah memecat Kenny Dalglish, Liverpool mencari manajer baru dan Didier Deschamps kabarnya jadi salah satu kandidat. Deschamps tak terlalu menanggapi spekulasi ini karena dia masih betah di Marseille.

Dalam beberapa hari terakhir, beberapa nama santer dikabarkan jadi calon penghuni baru kursi manajer The Reds. Selain Deschamps, ada Rafa Benitez, Andre Villas-Boas, Roberto Martinez, Brendan Rodgers, Juergen Klopp, dan lain-lain.

Deschamps, yang musim ini cuma bisa mengantarkan Marseille finis di posisi kesepuluh Ligue 1, tampaknya tak berminat hijrah ke Anfield. Dia masih ingin melatih timnya sekarang.

"Diharapkan saya masih ada di sana (Marseille) musim depan," aku Deschamps di Sky Sports.

"Kalau itu berjalan buruk, harus ada perbaikan. Saya akan pergi berlibur, tapi diharapkan saya ada di sana (Marseille) pada 2 Juli," katanya.

Sejauh ini, Frank de Boer dan Rodgers juga mengungkapkan penolakannya atas posisi manajer Liverpool. Sementara itu, Villas-Boas masih pikir-pikir.


( mfi / rin )

'Gattuso Belum Didekati Lazio'

Posted: 21 May 2012 10:02 AM PDT

Roma - Lazio disebut-sebut mengincar Gennaro Gattuso untuk membenahi skuadnya di musim depan. Tapi agen dari Gattuso, Andrea D'Amico mengatakan bahwa kliennya belum menerima kontak dari Biancoceleste.

Setelah satu dekade membela AC Milan, Gattuso dilepas setelah kontraknya habis pada akhir bulan depan.

Laporan yang beredar belakangan ini menyebut kalau eks pemain timnas Italia tersebut diminati oleh Lazio. Tapi kabar itu dibantah lantaran klub dari ibukota Italia ini sama sekali belum melakukan pendekatan.

"Sejauh ini belum ada kontak antara Gattuso dan Lazio," ungkap D'Amico kepada Radio Mana Mana Sport yang dikutip Football Italia.

"Setelah dia selesai dengan AC Milan kami akan bertemu untuk menentukan masa depannya. Saya punya beberapa tawaran dan dia masih ingin bermain sepakbola namun belum ada pendekatan dari Lazio," tegasnya.

Selain Lazio, Boca Juniors serta mantan klub Gattuso, Glasgow Rangers, turut dilaporkan ingin kembali merekrut pemain berjuluk 'Si Badak' ini. Tapi D'Amico buru-buru mencoret Rangers.

"Gattuso tengah mempertimbangkan sejumlah situasi, tidak terhitung, tapi tidak Rangers karena mereka hanya bisa merekrut pemain dengan usia di bawah 18 tahun," tambah D'Amico.

"Si pemain saat ini cuma harus menemukan solusi yang terbaik," tutup dia.


( rin / mfi )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen