Republika Online

sumber :-

Republika Online


Jamu Persela, Sriwijaya FC Pertajam Lini Depan

Posted: 18 Jun 2012 09:54 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Target Sriwijaya FC meraih gelar juara Liga Super Indonesia (LSI) musim ini tinggal selangkah lagi, Kas Hartadi pelatih klub berjuluk Laskar Wong Kito ini masih terus berbenah.

Kas Hartadi masih melakukan evaluasi terhadap buruknya penyelesaian akhir dari para pemain khususnya saat pertandingan terakhir melawan Arema Indonesia yang berakhir dengan skor 2 – 1.

"Saat melawan Arema memang kami berhasil menang, tapi seharusnya para pemain bisa menciptakan lebih dari dua gol. Ini memperlihatkan jika penyelesaian akhir masih buruk, untuk itu kita harus memperbaikinya agar bisa tampil lebih baik saat melawan Persela nanti," kata Kas Hartadi, Selasa (19/6).

Menghadapi Persela, Sriwijaya FC tetap belum bisa menurunkan Hilton Moreira yang masih sakit dan juga tidak bisa menurunkan Riski Nopriansyah akibat terkena akumulasi kartu kuning.

Pada pertandingan ke-30 melawan Persela, Rabu (20/6) di stadion Gelora Sriwijaya, Sriwijaya FC hanya memiliki Keith Jerome 'Kayamba' Gumbs dan Siswanto di lini depan untuk meraih kemenangan dan sekaligus meraih poin maksimal 73 guna meraih gelar juara LSI 2012.

Sriwijaya FC yang kini berada di puncak peringkat LSI sebenarnya cukup produktif karena berhasil memasukan bola ke gawang lawan sebanyak 65 gol dan kebobolan 26 gol dengan mengumpulkan poin 73. Sementara pesaingnya di peringkat kedua Persipura baru mengantongi 59 poin dari 30 pertandingan yang sudah dilakukan.

Drogba Dikontrak Shanghai Shenhua 30 Juta Euro

Posted: 18 Jun 2012 08:39 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI -- Mantan Bintang Chelsea, Didier Drogba telah menandatangani kontrak berdurasi dua setengah tahun dengan klub Cina, Shanghai Shenhua.

O Jogo melansir bahwa Drogba dibeli dengan banderol 12 juta Euro setahun dan akan segera diumumkan dalam beberapa jam ke depan.

Debut Drogaba di Liga Cina akan dimulai pada tanggal 14 Juli mendatang saat Shenhua bertemu Beijing Guaon. Dengan kesepakatan ini, penyerang Pantai Gading tersebut akan bereuni dengan tandem sejatinya di Chelsea, Nicholas Anelka yang lebih dulu bergabung dengan Shenhua.

Drogba, setelah bermain bagus pada Liga Champion musim lalu dan menjadi penentu kemenangan Chelsea di final, menolak perpanjangan kontrak setahun yang diajukan manajemen. Kedatangan Torres membuat Drogba mengucapkan perpisahan dan baru merilis klub barunya beberapa jam kedepan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan