Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Agen: Giovinco Akan Kembali ke Turin

Posted: 19 Jun 2012 11:19 AM PDT

PARMA – Agen Sebastian Gionvico, Andrea D'Amico mengungkapkan bahwa kliennya akan kembali bermain di Juventus musim panas ini. Saat ini, Gionvico menjadi penghuni Parma, meski sebelumnya menjadi pemain pinjaman di klub Italia itu.

"Dia akan kembali ke Juventus untuk bermain di sana. Dia tidak akan melakukan proses tawar-menawar musim ini, terutama setelah dua musim lalu yang dilaluinya," ujar D'Amico, seperti dilansir Goal, Selasa (19/6/2012).
 
Saat ini, status Gionvico masih menjadi kepemilikan Juventus dan Parma. Masa depan pemain internasional Italia itu menjadi topik yang sering diperbincangkan, setelah dirinya menunjukkan performa luar biasa bersama Parma di musim pertamanya.
 
Sementara itu, direktur olahraga Inter, Piero Ausilio juga menunjukkan ketertarikannya untuk memboyong Gionvico ke Giuseppe Meazza. Dia juga mengklaim, pembicaraan untuk menjajaki pemain berusia 25 tahun itu telah dilakukan.
 
Namun, Gionvico telah memutuskan untuk kembali bermain bersama Juventus. Menurut sebuah sumber dari Italia, si Nyonya Tua telah menyetujui kesepakatan untuk membayar penuh 50 persen dari kontrak Gionvico di Parma. Juve akan mengeluarkan biaya sekitar 11 juta euro untuk memboyong kembali gelandang serang itu ke Turin.
(fit)

Nigel de Jong Ingin Bertahan di City

Posted: 19 Jun 2012 10:21 AM PDT

MANCHESTER – Nigel de Jong mengungkapkan keinginannya untuk memperpanjang kontrak bermainnya bersama Manchester City. De Jong masih menyisakan satu tahun masa kontrak dan klub belum menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain internasional Belanda itu.

"Kontrak saya akan berakhir tahun depan. Namun, saya masih ingin tetap bermain bersama Manchester City," ujar De Jong, seperti dilansir Goal, Selasa (19/6/2012).
 
"Saya sudah bermain bersama klub selama tiga tahun dan saya merasa sangat senang di sini. Saya telah mengangkat Piala FA dan memenangkan gelar Premier League. Itu merupakan trofi terbesar di Inggris," lanjutnya.
 
De Jong juga menyanjung transformasi klub sejak kedatangannya ke Etihad Stadium. Pemain internasional Belanda itu sangat berhasrat untuk bermain di setiap pertandingan, namun dia yakin rotasi yang dilakukan dalam skuad akan menjadi keuntungan untuk skuad ke depan.
 
"Jika saya harus duduk di bangku cadangan, maka itu merupakan bagian dari kerja saya. Kami memiliki rotasi di dalam skuad. Saya memang menginginkan untuk bermain di semua pertandingan, namun ini demi kepentingan tim," jelas pemain berusia 27 tahun tersebut.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan