Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


United Tantang Barca di Swedia

Posted: 28 Jun 2012 12:22 PM PDT

 MANCHESTER – Raksasa Premier League Manchester United resmi mengumumkan jadwal tur pra-musim mereka. The Red Devils akan menghadapi Barcelona di Ullevi Stadium, Gothenburg, Swedia, pada 8 Agustus mendatang.
 
Kedua klub telah bertemu sebanyak dua kali dari empat final Liga Champions (2008-09, 2010-11). Selain pertandingan resmi tersebut, United dan Barca bertemu saat menjelang persiapan musim 2011-12 di Amerika Serikat.
 
"Melawan Barcelona merupakan salah satu pertandingan terbaik di dunia sepakbola. Kami senang dapat membawa laga ini di kota yang sangat indah di Gothenburg," ujar Direktur Manchester United, David Gill, seperti dilansir situs resmi klub.
 
"Kami memiliki banyak fans di Skandinavia, dan ini merupakan laga yang bagus demi menyambut persiapan kami untuk musim baru," lanjutnya.
 
Selain menghadapi Blaugrana, United juga dijadwalkan akan menjajal kemampuan salah satu klub Norwegia, Valerenga. Selain itu, tim asuhan Sir Alex Fergguson akan mengunjungi Afrika Selatan dan China dalam rangkaian tur pra-musim 2012-13.
(fit)

Skrtel Setia di Anfiled

Posted: 28 Jun 2012 11:22 AM PDT

BRATISLAVA – Pemain Liverpool Martin Skrtel mengungkapkan bahwa hingga saat ini ia sama sekali belum menerima satu pinangan pun, termasuk Manchester City. Ya, jawara baru Premier League musim lalu itu kabarnya berniat memboyongnya pada jendela transfer musim panas ini.
 
Spekulasi terkait kepergiannya dari Anfield musim panas ini terus berhembus, terlebih saat City dikabarkan meminati pemain internasional Slovakia tersebut. Roberto Mancini secara eksplisit mengungkapkan tertarik kepada Skrtel untuk mengisi lini pertahanan
 
Namun, Skrtel yang telah berkostum The Reds selama hampir empat musim menegaskan bahwa ia ingin tetap bertahan di Anfield. Ia mengungkapkan tengah fokus menghadapi kompetisi musim depan bersama Liverpool.
 
"Selalu ada rumor mengenai saya di setiap media. Saya hanya ingin mengatakan bahwa hingga saat ini, saya belum menerima penawaran spesifik, dan saya belum pernah sekali pun mengadakan pembicaraan dengan klub mana pun," kata Skrtel.
 
"Saya sedang menatap musim depan dengan antusias, dan saya harap kami siap menghadapi musim depan. Yang jelas, kami jauh lebih baik dari musim sebelumnya," tandas Skrtel, seperti dilansir Manchester Evening News.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan