detikcom

sumber :-

detikcom


Soal Carroll, Newcastle Santai

Posted: 17 Jul 2012 10:34 AM PDT

Newcastle - Newcastle United sedang berusaha untuk memulangkan Andrew Carroll dari Liverpool. Meski begitu, kubu The Magpies tak akan terlalu ngotot mendapatkan penyerang 23 tahun itu.

Pergantian manajer yang terjadi di kubu Liverpool membuat nasib Carroll berada dalam tanda tanya. Carroll disebut-sebut tak masuk dalam rencana arsitek anyar The Reds, Brendan Rodgers.

Melihat perkembangan situasi Carroll di Anfield, Newcastle pun berupaya untuk kembali merekrutnya dengan cara meminjam disertai opsi pembelian. Namun, Liverpool tampaknya cuma mau melepas pemain berambut gondrong ini dengan penjualan langsung.

Manajer Newcastle, Alan Pardew, memang mengagumi Carroll. Namun, karena merasa sudah punya tim yang oke, dia pun tak akan ngotot.

"Kami memiliki tim yang hebat di sini, skuad yang hebat, dan kalau Andy Carroll datang, itu hanya akan menjadi tambahan bagi kami," jelas Pardew seperti dilansir ESPN Star.

Dengan alotnya proses negosiasi yang terjadi antara Newcastle dan Liverpool, Pardew menyerahkan segala keputusan proses transfer ini kepada petinggi klub.

"Seluruh proses (transfer Carroll) itu hanya melibatkan petinggi klub dan dewan direksi di Liverpool. Sesederhana itu," ucapnya.

"Terkadang transfer terjadi di level korporat. Saya terpisah dari itu. Akan terjadi apa yang akan terjadi," tutup Pardew.

( mfi / rin )

Vilanova Sudah Lupakan Perselisihan dengan Mourinho

Posted: 17 Jul 2012 10:12 AM PDT

Barcelona - Pelatih Barcelona Tito Vilanova enggan menambah kontroversi terkait pencabutan sanksi dirinya dan pelatih Real Madrid Jose Mourinho. Vilanova ingin melupakan perselisihan tersebut.

Masih segar dalam ingatan insiden memalukan yang melibatkan keduanya dalam keributan usai berakhirnya laga Piala Super Spanyol di Camp Nou setahun lalu.

Ketika itu Mourinho tertangkap kamera yang memperlihatkan bahwa dirinya sengaja mencolok mata Vilanova dan Vilanova pun membalas dengan mendorong pelatih asal Portugal tersebut.

Walhasil, keduanya dijatuhi skorsing yang belakangan ini dicabut oleh Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF). Pengampunan tersebut pun mendapat reaksi keras dari kubu Catalan.

"Faktanya adalah setelah setahun, kita masih membicarakan apa yang terjadi dengan Mourinho di Piala Super Spanyol, saya sungguh lelah," tukas Vilanova yang dilansir AS.

"Hanya hakim yang menentukan sanksi-sanksi dan ada ukuran dari keikhlasan, saya menerima itu. Hukumannya bukan apakah skorsing satu atau dua pertandingan. Hukuman terberat adalah citra yang akan diingat selamanya.

"Kita berada di dunia sepakbola dan hukuman mesti diterima. Dia (Mourinho) menyalami saya di pertandingan di Bernabeu dan saya tidak punya rasa sakit hati," aku suksesor Josep Guardiola ini.

Barca akan menjadi tuan rumah lebih dahulu dalam Piala Super Spanyol leg pertama pada 23 Agustus 2012 mendatang.

( rin / mfi )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan