Republika Online

sumber :-

Republika Online


Madrid Persilahkan Carvalho Pergi

Posted: 17 Jul 2012 12:58 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Ricardo Carvalho semakin mendekati pintu keluar Real Madrid. Mantan defender Chelsea itu tidak ikut dalam sesi latihan pramusim Real Madrid.

Seperti dikutip tribalfootball, Carvalho telah mendapat 'lampu hijau' untuk segera memutuskan masa depannya. Pemain asal Portugal itu sudah dipersilahkan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Carvalho kabarnya akan kembali ke Liga Primer untuk bergabung dengan Tottenham. Tiga klub besar Portugal yakni Porto, Benfica dan Sporting Lisbon juga berminat menggunakan jasanya.

Barca Siapkan Rp 698 Miliar untuk Ikat Neymar

Posted: 17 Jul 2012 12:48 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Presiden Barcelona, Sandro Rosell, yakin bakal mendapatkan Neymar dari Santos. Klub Catalan itu bersedia mengucurkan dana 60 juta euro (Rp 698 miliar) guna mendatangkan Neymar ke Camp Nou.

Barcelona mesti bersaing dengan klub-klub besar yang juga mengincar pemain bintang Santos tersebut. Selain Real Madrid, Chelsea, Manchester City dan Paris Saint Germain juga menjadi pesaing Barcelona dalam memperebutkan Santos.

Meskipun demikian, Rosell yakin Neymar akan berbaju Barcelona ketika memutuskan hengkang dari Santos. Harian Punto Pelota menyebutkan Barcelona telah setuju mengeluarkan dana 60 juta euro untuk memastikan Neymar akan bergabung dengan mereka.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen