KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Ibra-Silva Kian Dekat dengan PSG

Posted: 12 Jul 2012 06:02 PM PDT

[unable to retrieve full-text content]Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, pada prinsipnya sudah menyetujui tawaran bergabung dari Paris Saint Germain. Demikian klaim L'Equipe.


Rasyid: Maaf Indonesia...

Posted: 12 Jul 2012 05:36 PM PDT

PEKANBARU, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional U-22 Indonesia, Rasyid Assyahid Bakri, meminta maaf kepada masayarakat atas kegagalan timnya masuk putaran final Piala Asia U-22 2013, akibat kekalahan 1-5 dari Jepang pada laga kualifikasi di Stadion Utama Riau, Kamis (12/7/2012). Menurutnya, ia dan rekan-rekannya sudah berusaha sebaik mungkin.

Indonesia sudah melakoni empat dari lima pertandingan dan duduk di tempat keempat dengan enam poin. Mereka kalah satu angka dari penghuni tempat ketiga, Singapura, yang akan menjadi lawan terakhir, Minggu (15/7/2012).

Dengan begitu, Indonesia tak mungkin menggeser Oman dari posisi second runner-up terbaik saat ini. Namun, Rasyid menyatakan, ia dan rekan-rekannya akan tetap tampil untuk meraih kemenangan atas Singapura.

"Kami memang kalah 1-5 dari Jepang, tetapi kami tidak nervous dan semua pemain sudah berusaha maksimal untuk berjuang dalam pertandingan tadi. Aku akui, Jepang memang lebih baik. Kami meminta maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia karena kalah dalam laga ini," ujar Rasyid.

"Kami siap melawan Singapura, dan akan melupakan hasil melawan Jepang. Mohon doa masyarakat Indonesia, agar kami bisa menang di pertandingan terakhir itu," tambahnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan