Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Ecclestone: F1 di London Bukan Lelucon

Posted: 12 Jul 2012 01:14 AM PDT

LONDON - Bos Formula One, Bernie Ecclestone menegaskan kembali keinginannya untuk melihat ajang balap jet darat itu di London, Inggris. Dia juga menyatakan, harapannya menggelar balap jalanan itu bukanlah lelucon.
 
Rencananya, balapan di London akan mengambil sepanjang 5.1 km lintasan untuk dijadikan sirkuit jalanan. Yang istimewa, lintasan sirkuit akan melalui Buckingham Palace, Big Ben dan Trafalgar Square.
 
Acara ini dipandang banyak orang tidak lebih sebagai sebuah aksi publisitas untuk memuaskan sponsor, dalam hal ini Santander, tapi Ecclestone mengatakan dia akan berusaha mengajukan ide menggelar Grand Prix di London Grand Prix.
 
"Kami serius dengan hal itu," kata Ecclestone, seperti dilansir The National, Kamis (12/7/2012). "Ini bukan lelucon, 100% benar-benar bukan lelucon," tambahnya.
 
Ecclestone juga menyarankan agar Formula One dapat membantu untuk mendanai supaya balapan di Inggris bisa terjadi dan harus terjadi.
 
"Dengan segala sesuatu yang ada, mungkin kami akan berupaya keras dan menginvestasikan uang untuk merealisasikannya," ujarnya.
 
"Jika kami memiliki yang dibutuhkan dan semuanya baik-baik saja, saya pikir kami bisa melakukannya," tutupnya.
 
(win)

Joe Johnson Resmi Berkostum Nets

Posted: 11 Jul 2012 11:26 PM PDT

BROOKLYN – Joe Johnson meninggalkan Atlanta Hawks dan resmi bergabung dengan Brooklyn Nets dalam proses transfer yang melibatkan enam pemain.
 
Pebasket yang enam kali masuk All-Star itu menerima bayaran sebesar USD 90 juta dengan jangka waktu kontrak selama empat tahun ke depan. Shooting guard berusia 31 tahun ini juga tampak terkesan dengan rencana besat Nets memperkuat skuad mereka untuk musim depan.
 
Untuk mendapatkan Johnson, Nets menukarnya dengan lima pemain, di antaranya, forward DeShawn Stevenson, guard Jordan Farmar, dan Anthony Morrow, serta center Johan Petro dan Jordan Williams.
 
Selain itu, Hawks juga akan menerima pick draft putaran kedua pada tahun 2017 dan 2013. Sebuah pertukaran yang sesungguhnya banyak dianggap merugikan Nets, meski terdapat rencana besar, karena isu lain mengatakan setelah kedatangan Johnson, center Orlando Magic, Dwight Howard akan menyusul ke Nets.
 
Johnson adalah seorang anggota tim All-Star Wilayah Timur dalam enam musim terakhir. Dia rata-rata mencetak 18,8 poin, 3,9 assist dan 3,7 rebound dalam 60 pertandingan selama musim NBA 2011-12.
 
(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan