Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Chelsea Minati Walcott

Posted: 01 Jul 2012 12:34 PM PDT

LONDON – Satu lagi bintang Arsenal yang menjadi incaran banyak klub. Setelah Robin van Persie gencar dikabarkan akan hengkang dari Emirates Stadium, kali ini giliran Theo Walcott. Saat ini, dia dikabarkan menjadi incaran Chelsea.

Menurut Metro, Chelsea tengah mengantre bersama Paris Saint-Germain untuk mendapatkan jasa Walcott. Pasalnya, pemain 23 tahun itu tinggal menyisakan satu tahun kontrak bersama Arsenal. Walcott juga dikabarkan belum menyetujui perpanjangan kontrak dengan klub.
 
Kabar mewartakan, Roberto Di Matteo sedang mencari cara untuk memikat hati Walcott. Pelatih The Blues ini juga menganggap tawaran sebesar 15 juta pounds merupakan jumlah yang cukup bagi Arsenal untuk melepas mantan pemain Southampton itu.
 
Selain itu, Paris Saint-Germain juga dikabarkan akan ikut mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Walcott. Penyerang muda ini dianggap mampu untuk mengantarkan PSG menuju kejayaan pada Liga Utama Prancis dan Liga Champion di musim mendatang.
 
Walcott menjadi penghuni Arsenal pada tahun 2006 lalu. Dia telah mengukuhkan 149 penampilan bersama The Gunners. Pemain internasional Ingggris itu juga telah menyumbangkan 26 gol untuk klub London Utara itu.
(fit)

"Cassano Tak Profesional di Madrid"

Posted: 01 Jul 2012 11:31 AM PDT

MADRID – Jorge Valdano secara terang-terangan mengkritik Antonio Cassano, saat pemain internasional Italia itu berkesempatan menghuni Real Madrid pada tahun 2006 silam.

Valdano yang menjabat sebagai manajer umum Madrid saat itu menganggap Cassano memiliki kualitas lebih sebagai pesepakbola. Namun, dia juga mempertanyakan sikap yang ditunjukkan pemain 29 tahun itu.
 
"Cassano tidak merespon secara profesional untuk menantang dirinya sendiri saat bermain untuk Real Madrid," kata Valdano, sebagaimana dilansir Soccerway, Minggu (1/7/2012).
 
"Dalam klub ini, kompetisi antar pemain sangat hebat. Anda hanya punya satu musim untuk membuktikan kualitas yang Anda miliki. Pembuktian yang dilakukan pada musim kedua akan sangat terlambat karena klub akan memberikan paspor," sambungnya.
 
Penyerang AC Milan ini didatangkan dari AS Roma ke Madrid pada bulan Januari 2006. Performa Cassano bisa dikatakan sukses menjalani masa baktinya selama lima tahun bersama I Giallorossi. Namun, dia akhirnya memutuskan untuk menuju Madrid setelah hubungannya dengan pelatih Roma, Luciano Spalletti, memburuk.
 
Cassano hanya semusim menghuni Santiago Bernabeu, dengan tampil bersama Los Blancos sebanyak 19 kali dan hanya menyumbangkan dua gol. Selanjutnya, dia dipinjamkan ke Sampdoria, sebelum akhirnya berlabuh bersama Rossonerri.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan