Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Cavani Bertahan di Napoli, Asalkan...

Posted: 04 Jul 2012 12:03 PM PDT

NAPLES – Striker Napoli, Edinson Cavani mengungkapkan keinginannya untuk menetap bersama I Partenopei, tetapi mengakui bahwa Napoli harus serius mempertimbangkan jika ada klub yang memberikan penawaran besar untuk membelinya.
 
Bakat pemain internasional Uruguay ini telah menarik perhatian Manchester City dan Juventus. Sayang, kedua klub tersebut belum secara pasti memberikan kisaran harga untuk mereka tawarkan kepada Napoli demi menggaet Cavani.
 
"Masa depan saya adalah untuk tinggal di Naples, tempat di mana saya sangat senang," kata Cavani, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (4/7/2012).
 
"Tapi, jika Napoli menerima tawaran meyakin untuk saya, Presiden pasti akan mempertimbangkannya. Dia melakukan negosiasi dengan baik dan juga seorang pengusaha yang hebat," papar mantan pemain Palermo ini.
 
Cavani akan mewakili Timnas Uruguay di Olimpiade 2012 di London bulan ini. Bersama I Partenopei, dia telah mencetak 33 gol dalam dua musim terakhir.
 
Sebelumnya, Napoli telah resmi dijual Ezequiel Lavezzi ke klub kaya Prancis, Paris-Saint Germain. Diperkirakan, Napoli tak akan kembali melepas salah satu pemain bintangnya kecuali ada tawaran yang benar-benar besar dari klub lain.
 
(win)

Ferguson Bersabar Tunggu Fletcher

Posted: 04 Jul 2012 11:30 AM PDT

MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, menegaskan dirinya akan bersabar menunggu salah satu pemainnya, Darren Fletcher, kembali ke level permainan dan merumput di lapangan.

Fletcher memang sempat absen lama sejak Desember 2011, pasalnya dia harus menepi dari lapangan hijau karena terserang masalah kesehatan di pencernaannya, yang didiagnosa sebagai Ulcerative Colitis.

"Kami akan menunggu dan melihat tentang itu. Jelas sang pemain (Darren Fletcher) mencoba sangat keras untuk bisa kembali ke level permainannya," ujar Ferguson, seperti disitat Sportinglife, Rabu (4/7/2012).

"Itu tidak akan mudah tetapi kami akan memberikan dia setiap kesempatan yang ada dan akan kami lihat bagaimana itu nantinya," imbuhnya.

Ferguson juga memaparkan bahwa Fletcher telah berusaha dengan segala cara untuk menjaga dirinya tetap bugar. Bahkan Ferguson mengungkapkan bahwa pemain asal Skotlandia itu sempat menjadi pelatih tim cadangan United.

"Dia menjaga dirinya selalu aktif hingga akhir musim lalu ketika dia menggantikan Paul Scholes sebagai pelatih tim cadangan ketika Scholes memutuskan untuk kembali sebagai pemain. Darren adalah pemain luar biasa dan kami semua berharap dirinya bisa kembali," paparnya.
 
(seb)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan