detikcom

sumber :-

detikcom


Torres Bersiap Hadapi Laga Emosional

Posted: 29 Aug 2012 09:12 AM PDT

London - Laga Piala Super Eropa pada akhir pekan nanti akan menjadi momen istimewa untuk Fernando Torres. Striker Chelsea itu akan bertemu kembali dengan Atletico Madrid, klub yang amat berjasa bagi dia.

Torres sudah bergabung Atletico sejak level yunior. Pada tahun 2001, pesepakbola berjuluk El Nino ini menembus skuad utama dan sukses torehan 74 gol dalam 174 pertandingan La Liga.

Atas penampilan apiknya bersama Los Colchoneros, Torres dipinang Liverpool pada empat tahun lalu dan menjadi seorang pemain besar seperti sekarang.

Duel kontra Atletico di Stade Louis II, Monako pada Sabtu (1/9/2012) dinihari WIB itu diakui Torres menjadi laga emosional buatnya.

"Akan sangat emosional di sepanjang pertandingan, dari mulai pemanasan sampai saat Anda melihat orang-orang di bangku penonton, hingga setiap kali aku mendengar sebuah lagu di masa aku tumbuh tentu saa setelah pertandingan selesai," aku Torres seperti dikutip Football Espana.

"Aku hanya berharap selama 90 menit aku bisa terus fokus untuk mengasingkan diriku dari segalanya. Akan sangat sulit bagiku untuk mengekspresikan emosiku pada hari Jumat nanti."

"Aku berutang segalanya atas yang mereka ajarkan, mereka selalu bersamaku dan tidak pernah mengkritikku saat aku di sana dan saat aku pergi sungguh jauh. Aku beruntung menerima begitu banyak cinta dari mereka," pungkas striker Spanyol ini.

Dalam sejarahnya Chelsea dan Atletico baru bertemu dua kali, semuanya di ajang Liga Champions pada 2009. Dari kedua partai itu, The Blues tidak terkalahkan dengan sekali menang dan sekali imbang.

( rin / krs )

Barton Ingin Segera Gabung Marseille

Posted: 29 Aug 2012 09:08 AM PDT

London - Tekad Joey Barton untuk meninggalkan Queens Park Rangers sudah bulat. Gelandang bengal ini pun berharap proses kepindahannya ke Marseille bisa segera dituntaskan.

Barton memang sudah tak mendapatkan tempat di QPR. Gara-gara kartu merah yang didapatnya di laga terakhir musim lalu, dia dijatuhi skors 12 laga oleh pihak klub.

Pindah ke Marseille kini jadi salah satu opsi yang dimiliki Barton. Meski proses negosiasi sempat terhambat, pemain berumur 29 tahun itu kini sangat berhasrat pindah ke Les Phoceens.

"Saya pergi ke sana dengan pikiran terbuka," ucap Barton kepada Sky Sports News.

"Saya akan bicara dengan Marseille. Saya sangat ingin bergabung dengan mereka. Saya sudah bilang sebelumnya," imbuhnya.

"Tak ada rencana lagi di QPR. Ada perbedaan pendapat. Semoga kami bisa berkompromi. Pilihannya, seperti yang sudah saya ungkapkan ke QPR, adalah saya pergi," jelas eks pemain Manchester City dan Newcastle United ini.

( mfi / krs )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen