Republika Online

sumber :-

Republika Online


Di Matteo Bujuk Lampard Lupakan Galaxy

Posted: 22 Aug 2012 01:15 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, membujuk gelandang Frank Lampard. Di Matteo meminta Lampard menolak tawaran Los Angeles Galaxy.

Peluang mengikuti jejak David Bekcham untuk mengakhiri karier di Liga Amerika MLS sempat menarik perhatian Lampard. Tapi, Di Matteo percaya Lampard masih bisa meneruskan karier di Liga Inggris.

''Dia tidak mengalami cedera yang serius,'' katanya. ''Jika Anda hidup dengan kehidupan profesional, maka Anda bisa terus bermain hingga usia 30 tahunan.''

Di Matteo menyakinkan Lampard bahwa gelandang Inggris tersebut masih memiliki kemampuan untuk bersaingan dalam kerasnya Liga Inggris. Lampard masih bisa mencetak banyak gol.

''Dia memiliki permainan bagus lawan Italia saat memperkuat Inggris,'' kata Di Matteo. ''Saya tahu Frank bisa melakukannya dan dia masih dalam kondisi bagus.''

Si Merah Coba Dekati Kaka

Posted: 22 Aug 2012 01:00 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Liverpool coba menyalip Manchester United. Klub pemilik sebutan 'Si Merah' itu ternyata juga coba mengincar playmaker Ricardo kaka.

Pada pekan ini, Real Madrid menawarkan Kaka kepada Sir Alex Ferguson. Namun, manajer Manchester United itu merasa ragu karena Kaka selama ini sering mengalami cedera.

Liverpool ternyata juga tertarik mendapatkan jasa Kaka. Harian Soy Madridista mengklaim manajemen 'Si Merah' telah meraih kesepakatan soal transfer Kaka.

Namun demikian, semuanya tergantung pada sang pemain. Apakah Kaka bersedia pindah ke Anfield dimana peluang bermain di kancah Liga Champions akan sangat tipis.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan