detikcom

sumber :-

detikcom


Mueller Belum Berniat Tinggalkan Bayern

Posted: 15 Oct 2012 11:00 AM PDT

Munich - Thomas Mueller mengaku saat ini tak ada alasan bagi dirinya untuk meninggalkan Bayern Munich. Meskipun begitu, pemain internasional Jerman ini tak akan menampik jika ada tawaran menarik yang datang.

Saat ini Mueller sedang onfire. Ia sudah menciptakan empat gol dalam enam penampilannya di Bundesliga sekaligus mengantar timnya ke tangga teratas klasemen sementara.

Pemain berusia 23 tahun ini masih punya tiga tahun sisa kontrak di Allianz Arena. Kini, Mueller ingin berkonsentrasi penuh menjalani musim meskipun ke depannya ia tak mentup rapat pintu untuk berganti klub.

"Sekarang aku fokus pada musim ini," ungkap Mueller kepada majalah SPIEGEL yang dikutip Sport Live. "

Untuk saat ini aku tak berminat pindah. Semua hal berjalan bagus di Bayern Munich," sambung pemain muda terbaik di Piala Dunia 2010 ini.

"Aku tetap tak menutup mataku dengan tawaran-tawaran bagus dari klub lain. Tidak diragukan. Aku sangat tahu dengan statusku, baik secara nasional maupun internasional."

( rin / din )

Villa Akan Bersabar untuk Dapat Bermain Penuh

Posted: 15 Oct 2012 10:30 AM PDT

Barcelona - David Villa sudah kembali bermain untuk timnas Spanyol setelah sembuh dari cedera patah tulang. Sadar kondisi fisiknya belum prima, ia mengaku masih bersabar untuk dapat bermain penuh.

Villa kembali membela timnas setelah absen sejak pertengahan bulan Desember 2011 karena cedera patah tulang fabia. Cedera yang membuat striker 30 tahun itu harus rela melewatkan ajang Piala Eropa 2012 di mana La Furia Roja keluar sebagai juaranya.

Laga Spanyol melawan Belarusia, Sabtu (13/10.2012), di babak kualifikasi Piala Dunia 2014, menjadi yang pertama sejak Villa kembali pulih.

Bermain 15 menit setelah menggantikan Xavi Hernandez di menit 75, Villa memang diproyeksikan oleh pelatih Spanyol, Vicente del Bosque untuk mengembalikan kebugaran seusai lama tak bermain.

Kendati cuma bermain sebentar, performa Villa cukup apik. Dalam catatan statistik yang dilansir oleh Soccernet, pengoleksi 52 gol bagi Spanyol itu melakukan dua kali tendangan ke gawang yang salah satunya membentur tiang.

Villa yang mengakui dirinya sudah siap bermain, merasa butuh lebih banyak lagi jam terbang agar bisa segera kembali ke kondisi terbaik.

"Saya hanya butuh bersabar, tapi saya sudah siap bermain. Saya tahu kaki saya akan memberikan respon, saya tidak yakin mengenai stamina saya," ungkap Villa di Reuters.

Tak lupa juga Villa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang terdekat yang selalu memberikan dukungan saat dia mengalami masa sulit saat cedera.

"Saya susah tersenyum dalam beberapa bulan terakhir, tapi teman dan keluarga membantu saya melewati itu. Saya akan berterima kasih kepada mereka di sisa hidup saya. Sekarang saya bahagia dan bisa banyak tersenyum," tambahnya.

( rin / din )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen