Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Cassano Belum Fit, tapi Milan Butuh

Posted: 06 Jan 2011 01:30 PM PST

CAGLIARI – Kemenangan AC Milan tak lepas dari dua pemain pengganti, Antonio Cassano dan Rodney Strasser. Allenatore Masimiliano Allegri angkat topi untuk dua pemain tersebut.


Rossoneri mengunci kemenangan atas Cagliari sekaligus mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara. Kemenangan tak lepas dari dua pemain pengganti, termasuk pendatang anyar Cassano yang melakoni debut bersama Rossoneri.
 
"Ini hasil fantastis, kemenangan yang didapat setelah berjuang seperti yang kami lakukan hari ini, terutama karena gol dihasilkan pemain muda. Saya yakin ini adalah gratifikasi untuk klub," jelas Allegri kepada Sky Sport.
 
"Ini membuat saya senang, untuk klasemen dan langkah yang bagus tahun ini. Saya pikir ini lebih baik ketimbang bagaimana cara kami menyudahi pertandingan," lanjutnya.
 
Allegri terkesan memaksakan Cassano yang tampil di 15 menit terakhir. Padahal, dia tak tampil selama dua bulan setelah terlibat perang dingin dengan Sampdoria.
 
"Dia tak dalam kondisi normal, tapi itu wajar. Dia melewati latihan selama dua bulan dan baru berlatih sepekan bersama kami. Tapi, yang terpenting adalah dia menunjukkan yang terbaik selama latihan bersama kami," jelas pelatih berkebangsaan Italia.
 
"Saya tak yakin dia bisa main bersama tim di Liga Champions, tapi saya rasa itu suatu keuntungan. Kami punya banyak pertandingan dan tak boleh ada yang gagal," pungkasnya, dilansir Goal, Jumat (7/1/2011).
(wei)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Gagalnya Dzeko ke Juve Karena Krasic?

Posted: 06 Jan 2011 12:28 PM PST

WOLFSBURG – Kegagalan Juventus menggaet Edin Dzeko bukan lantaran kurangnya dana. Dzeko memang tak bisa gabung di Juventus pada musim dingin ini. Mengapa?
 
Menjadi target Bianconeri sejak musim lalu, Dzeko justru memutuskan gabung ke Manchester City. Tak sedikit yang menilai striker Bosnia-Herzegovina ini pemain mata duitan lantaran Citizens memang menawarkan kontrak lebih tinggi ketimbang Juventus.
 
Namun, label ini ditepis agen FIFA Giacomo Petralito. Justru aturan Serie A yang 'menghalangi' niat Dzeko tampil di skuad besutan Luigi Del Neri. Klub Italia hanya boleh mengontrak pemain satu non-Uni Eropa dalam semusim dan Juventus lebih dulu mendatangkan Milos Krasic pada bursa transfer musim panas lalu.
 
Aturan inilah yang memaksa Dzeko tak bisa mendarat di Turin pada bursa transfer musim dingin, apalagi dia mengaku tak sabar hengkang dari Wolfsburg.
 
"Juve bisa saja mendapatkan Dzeko, tapi dia tak mau menunggu hingga Juni. Klub sudah mengizinkan Dzeko hengkang pada Januari, tapi aturan di Italia membatalkan kepindahannya," beber Petralito.
 
"Dezko sangat tertarik hengkang ke Italia tapi sayangnya Italia bukan tempat ideal untuk pemain kelas dunia. Dengan aturan pemain non-UE, Italia telah menghancurkan liganya sendiri," pungkasnya, seperti disitat Goal, Jumat (7/1/2011).
(wei)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan