Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Serie A Masih Belum Bersih?

Posted: 17 Jan 2011 01:01 PM PST

TURIN – Luciano Moggi mempertanyakan kredibilitas Serie A usai terkuaknya Calciopoli. Menjadi tersangka utama, mantan direktur olahraga Juventus justru tidak yakin skandal itu benar-benar ada.

Cara yang dipakai Moggi untuk menyampaikan pendapat sekaligus pembelaannya terbilang elegan. Dia cukup memanggapi komentar miring presiden Palermo, Maurizio Zamparini terkait kekalahan atas Cagliari.

Pria yang akrab disapa Zampa menyebut wasit telah belaku tidak adil selama pertandingan. Contoh nyatanya adalah keputusan pengadil lapangan hijau mengesahkan gol Alessandro Matri, padahal sang bomber berada dalam posisi off-side.

"Sekali lagi, wasit telah merugikan Palermo. Sudah cukup, saya akan mengadukan hal ini kepada otoritas bersangkutan," ketus Zamaprini ketika itu.

Mendengar kejadian serta ucapan Zamaparini, Moggi tergelitik untuk ikut angkat bicara.

"Palermo gagal dalam tes kedewasan. Mereka pantas kalah dari Cagliari, meskipun gol itu tidak disahkan. Zamparini bicara tentang ketidakadilan, namun bukankah Serie A sudah bersih usai terbongkarnya Calciopoli?" cetus Moggi sembari meledek Zamaprini, seperti disitat Goal, Selasa (18/1/2011). (msy)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Cagliari Restui Lazzari ke Milan

Posted: 17 Jan 2011 01:00 PM PST

CAGLIARI - Jalan Andrea Lazzari bergabung dengan AC Milan kini terbentang luas. Klubnya, Cagliari sudah memberikan restu.

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa Rossoneri tengah mengincar Lazzari. Gelandang 26 tahun rencananya bakal dijadikan pengganti buat Mathieu Flamini yang mengalami cedera cukup serius.

Adalah allenatore Il Diavolo, Massimiliano Allegri yang langsung merekomendasi Lazzari. Keduanya diketahui punya hubungan dekat karena pernah berkerjasasama di Isolani.

Cagliari sendiri ternyata cukup terbuka dengan wacana transfer tersebut. Presiden klub, Massimo Cellino bahkan menyatakan siap diajak melakukan negosiasi seandainya Milan serius ingin memboyong Lazzari.

"Kami bersedia melakukan negosiasi. Rasanya tidak akan ada hambatan dalam hal ini, mengingat hubungan baik dengan Adriano Galliani (wakil presiden Milan)," ujar Cellino.

"Jika Milan dan Lazzari menginginkannya (transfer), maka silahkan saja. Namun pastinya kami meminta kompensasi yang sesuai," tegasnya seperti dikutip Goal, Selasa (18/1/2011). (msy)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan