Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Cedera, Milito Absen Lawan Udinese

Posted: 21 Jan 2011 01:11 PM PST

MILAN - Inter Milan mendapat kabar buruk ditengah upayanya mengejar rival sekota AC Milan di puncak klasemen Serie A. Bomber andalan Diego Milito mengalami cedera dan harus menepi selama beberapa pekan.

Milito mengalami cedera, saat membantu Inter menundukkan Cesena pada laga tunda, tengah pekan kemarin. Bomber Argentina menyumbang satu gol dari kemenangan tipis 3-2, yang mengantar Nerazzurri melesat ke peringkat empat klasemen sementara.

Dalam laga tersebut, Milito memang tidak bisa bermain full. Bomber 31 tahun ini terpaksa ditarik keluar pada menit ke-20 karena mengalami masalah pada otot kaki kirinya. Setelah melakukan pemeriksaan, tim medis Inter menyarankan agar Milito beristirahat setidaknya selama satu pekan untuk menyembuhkan cederanya, demikian sebagaimana dikutip Football-Italia, Sabtu (22/1/2011).

Dengan kabar ini, maka pelatih Leonardo Araujo dipastikan tak bisa menurunkan Milito saat Inter bertandang ke Stadion Friulli, markas Udinese pada giornata ke-21 Serie A, Minggu (23/1/2011) malam WIB. Tak hanya itu, Milito juga terancam absen saat Inter melakoni laga perempat final Coppa Italia menghadapi Napoli, Kamis (27/1/2011) dini hari WIB.

Cedera ini merupakan yang kedua dialami Milito sepanjang musim ini, setelah sebelumnya sempat mengalami cedera yang sama di awal musim. Akibat sering absen, Milito sejauh ini baru memainkan 11 pertandingan sebagai pemain inti dan mencetak lima gol, kalah jauh dari tandemnya Samuel Eto'o yang telah mengemas 12 gol. (acf)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Nistelrooy Segera Gabung Madrid

Posted: 21 Jan 2011 12:10 PM PST

MADRID - Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Klub kaya raya Spanyol ini kabarnya tinggal selangkah lagi mendapatkan servis mantan bombernya Ruud van Nistelrooy. Benarkah?

Kabar bakal kembali bergabung Nistelrooy ke Madrid dilontarkan oleh seorang presenter TV Real Madrid, Andy May. Melalui akun twitternya, May mengklaim bahwa striker Hamburg SV itu akan kembali ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

"Memang, semuanya masih belum resmi. Tapi, sepertinya RVN (julukan Nistelrooy-red) akan segera kembali ke #RealMadrid. Pantau terus realmadrid.com untuk mengetahui pengumuman resminya," tulis May dalam situs mikrobloggingnya andymaytvradio, seperti dikutip Goal, Sabtu (22/1/2011).

Sebelumnya, Jumat kemarin, harian olahraga Spanyol, Marca yang berbasis di Madrid, juga sempat mengklaim bahwa kubu Los Merengues telah mengajukan tawaran resmi sebesar 2 juta euro kepada Hamburg untuk meminjam jasa Nistelrooy hingga akhir musim. Namun, hingga kini pihak Hamburg belum memberikan jawaban.

Nistelrooy sendiri memang telah mengatakan bahwa dirinya ingin kembali ke Madrid, klub yang sempat dibelanya selama tiga setengah tahun (2006-2010). Bomber 34 tahun ini bahkan kabarnya sempat mengancam tidak akan memperpanjang kontraknya di Hamburg, bila keinginannya tidak dipenuhi. (acf)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan