Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Ferrari Tolak GP Roma

Posted: 15 Jan 2011 03:09 AM PST

MADONNA DI CAMPIGLIO – Roma ngotot menyelanggarakan ajang Formula One (F1) mulai 2013 mendatang. Namun, Ferrari dengan tegas menolak wacana tersebut.
 
Rencana Roma menggelar olahraga jet darat memang mengundang pro dan kontra. Maklum, Italia sudah diwakilkan dengan Sirkuit Monza, sehingga penambahan Roma sebagai tuan rumah dianggap tak memberikan peluang kepada negara lain.
 
Supremo F1 Bernie Ecclestone sendiri sudah menolak rencana tersebut, meski Roma ngotot ikut ambil bagian. Presiden Ferrari Luca di Montezemolo pun setuju dengan penolakan Ecclestone. Menurutnya, 20 seri yang yang harus dilakoni para peserta F1 sudah cukup.
 
"Jika Anda ingat makan malam kami di Maranello, saya katakan secara umum tim tak yakin dengan penambahan GP, yang saat ini sudah terlalu banyak," tandas Montezemolo.
 
"Sebagian besar dari kami lebih menginginkan balapan di negara baru, pemasaran baru. Seperti di Amerika Serikat atau Rusia juga India. Meski sudah ada dua balapan di Jerman atau Spanyol," imbuhnya, disitat Autosport, Sabtu (15/1/2011).
 
"Jadi, ini bukan kegagalan bagi Roma, tapi hanya masalah umum di mana satu negara menyelenggarakan satu seri, jadi kami tak bisa punya dua seri di Italia. Selain itu, adalah masalah Italia untuk memilih, karena Monza memiliki nilai sejarah," tutupnya.
(wei)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Federer: Nadal Layak Jadi Unggulan

Posted: 15 Jan 2011 02:26 AM PST

MELBOURNE – Rafael Nadal memang keluar sebagai unggulan pertama di Australia Open 2011. Sementara Roger Federer harus puas di tempat kedua.
 
Sukses Nadal masuk sebagai unggulan pertama tak lepas dari tiga Grand Slam sebelumnya. Dia bahkan mampu melangkahi sang juara bertahan, Federer. Padahal sebelumnya, Federer sempat mengalahkan Nadal dalam pertarungan rubber set di World Tour Final di London beberapa waktu lalu.
 
"Dia memang seharusnya menjadi favorit, tahun lalu dia memegang tiga gelar Grand Slam sementara saya hanya satu," tandas Federer.
 
"Saya memang mengalahkannya di World Tour Final dan tampil sangat baik di lapangan keras saat ini, tapi dia salah satu yang mendominasi slam dan mampu menguasai tiga Grand Slam terakhir," lanjut petenis asal Swiss, seperti disitat Eurosport, Sabtu (15/1/2011).
 
"Itu sudah jelas membuatnya sebagai favorit. Saya tak masalah jika tak menjadi unggulan di turnamen ini," kata pria kelahiran 29 tahun lalu.
(wei)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen