Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Segera, Force India Umumkan di Resta

Posted: 25 Jan 2011 02:39 AM PST

SILVERSTONE – Spekulasi Paul di Resta segera berakhir. Force India dikabarkan akan mengumumkan namanya ke dalam susunan pembalap untuk Formula One (F1) 2011.
 
Kendati di Resta sering dikabarkan sudah menyetujui kerjasama dengan Force India, namun tim yang bermarkas di Silverstone, Inggris tersebut belum juga memberikan kepastian mengenai masa depan di Resta.
 
Saat ini di Resta memang sedang menjadi buah bibir di media Inggris. Pasalnya, pembalap asal Inggris itu tampil gemilang ketika menjadi pembalap cadangan bersama Force India selama musim 2010.
 
Sebagaimana dilansir Autosport, Selasa (25/1/2011), nama di Resta semakin mencuat setelah berhasil membawa Mercedes-Benz juara di ajang DTM. Force India mulai melirik pembalap 24 tahun.
 
Sebenarnya, Vitantonio Liuzzi memiliki kontrak hingga musim 2011 mendatang. Namun, sepertinya Force India memilih memutus kontrak kerjasama dengan pembalap asal Italia tersebut, mengingat buruknya prestasi musim lalu.
(hmr)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Prost: Mustahil Schumi Kembali Bersinar!

Posted: 25 Jan 2011 01:18 AM PST

BRACKLEY – Alain Prost kembali mengkritik Michael Schumacher. Mantan pembalap McLaren tidak yakin Schumi mampu bersinar di Formula One (F1) 2011.
 
Prost memang salah satu orang yang mengkrtik habis penampilan Schumi. Menurutnya, keputusan mantan bintang Ferrari itu untuk membidik gelar juara F1 ke-delapan sepanjang kariernya sangat naïf dan tidak realistis.
 
Sebelumnya, Prost juga mengatakan alasan Schumi yang tidak bisa tampil gemilang karena faktor ban hanya alasan dia saja. Kendati demikian, Prost menghormati keputusan pembalap asal Jerman untuk kembali ke lintasan.
 
"Keputusan Michael untuk kembali ke F1 adalah keputusan pribadi dan saya menghormatinya. Saya rasa mustahil, di usianya sekarang ini, untuk kembali menemukan perform terbaik. Namun, saya berharap dia membuktikan saya salah," kata Prost.
 
Mantan pembalap kelahiran Prancis ini memang menolak untuk kembali ke F1. Kendati demikian, sangat tergiur untuk mencoba mobil modern yang sudah dihiasi dengan teknologi canggih seperti saat ini.
 
"Tapi, hanya perkembangan teknologi yang bisa membuat saya terkesan," tandas pria 55 tahun dalam sebuah wawancara dengan Le Matin Dimanche, Selasa (25/1/2011).
(hmr)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen