Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Harapkan Van der Wiel, Chelsea & City Bertikai

Posted: 04 Feb 2011 11:02 AM PST

LONDON - Dua klub besar Premier Laegue, Chelsea dan Manchester City siap bertikai di bursa transfer awal musim depan. Yang jadi rebutan keduanya adalah full bek kanan Ajax Amsterdam, Gregory Van Der Wiel.

Talk Sport, Sabtu (5/2/2011) melansir The Blues dan The Citizens sudah mempersiapkan proposal buat Van der Wiel. Tawaran sendiri kabarnya akan dilayangkan dalam waktu dekat.

Pemain 22 tahun memang tengah jadi idola banyak klub besar Eropa. Selain kedua klub tadi, Barcelona, Juventus dan Bayern Munich juga disebut-sebut tertarik untuk merekrut Van der Wiel.

Chelsea ditengarai hendak menjadikan Van der Wiel pengganti buat Jose Bosingwa yang kemungkinan besar meninggalkan Stamford Bridge akhir musim ini. Sebenarnya, The Roman Emperor sudah menyatakan ketertarikan kepada punggawa Timnas Belanda pada pembukaan bursa transfer musim dengin, namun Godenzonen -julukan Ajax- menepisnya karena sudah pada saat bersamaan mereka sudah kehilangan dua pemain, yakni Luis Suarez yang bergabung dengan Liverpool dan Urby Emanuelson ke AC Milan.

Saat ini Van der Wiel masih terikat kontrak dengan Ajax sampai 2013. Diyakini pundi-pundi sebesar 15 juta euro baru cukup untuk membayar kompensasi kepindahanya kelak.

Selain Van der Wiel, Chelsea dan City juga bertarung sengit mendapatkan Romelu Lukaku. Pemain muda berkebangsaan Belgia saat ini tangah jadi perbicangan berkat performa apiknya bersama Anderlecht. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Terry Minta Fans Sambut Hangat Cole

Posted: 04 Feb 2011 10:56 AM PST

LONDON - Jelang duel panas antara Chelsea versus Liverpool, kapten tuan rumah John Terry mengimbau fans tetap memberikan sambutan hangat kepada mantan punggawa The Blues yang kini berseragam The Reds, Joe Cole.

Laga itu merupakan kali pertama Cole menyambangi kandang mantan klubnya dengan mengusung panji The Anfield Gank. Gelandang serang kelahiran 29 tahun silam diketahui hijrah pada awal musim setelah tujuh tahun membela The Roman Emperor.

Takut fans meluapkan emosi secara berlebihan pada pertandingan nanti, jauh hari Terry mewanti-wanti agar mereka bisa menahan diri. Dia cukup yakin semua pihak bisa bersikap manis kepada Cole yang akan datang bersama lawan.

"Cole sudah memberikan segalanya buat klub dan semoga fans bisa memberikan sambutan yang layak. Dia murni punggawa Chelsea. Meski pernah di West Ham, ketika kanak-kanak Cole sempat menjadi pemain Chelsea," seru Terry seperti dikutip Goal, Sabtu (5/2/2011).

"Saya sedih ketika dia memutuskan hengkang, sama seperti yang lain. Karenanya saya yakin 100 persen, Cole akan disambut hangat," tutupnya.

Selain Cole, pemain yang juga akan bereuni dengan mantan klubnya di pertandingan tersebut adalah Fernando Torres. Uniknya, partai itu juga akan menjadi kali pertama penyerang berjuluk El Nino turun dengan mengenakan seragam Chelsea. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan