Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Cassano: Mou Halangi Transfer Saya

Posted: 05 Feb 2011 01:10 PM PST

MILAN – Nasib Antonio Cassano di lapangan hijau nyaris tamat andai AC Milan tak menyelamatkan kariernya. Tapi, siapa sangka Cassano ternyata pernah ditolak Inter Milan.
 
Cassano memang dikenal pemain kontroversi. Beberapa tindakan indispliner dilakukannya sejak namanya mencuat bersama AC Roma di awal tahun 2000-an.
 
Tapi, bukan berarti tak ada klub yang ingin mengamankan jasanya. Rossoneri bahkan butuh perjuangan sebelum Sampdoria akhirnya resmi melepas Peter Pan –julukan Cassano- setelah sebelumnya terlibat perseteruan dengan Presiden Riccardo Garrone.


Nerazzurri, rival sekota Milan, ternyata juga sudah memantau perkembangan Cassano. Bahkan, diakui pemain 26 tahun, klub yang kini diarsiteki Leonardo Araujo sudah berniat meboyongnya sejak masih berseragam Madrid.
 
"Massimo Moratti menginginkan saya sejak masih di Madrid, tapi Jose Mpurinho dan Direktur Marco Branca tak menginginkan saya," jelas Cassano, dilansir Football-Italia, Minggu (6/2/2011).
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Wenger: Arsenal Frustrasi

Posted: 05 Feb 2011 12:21 PM PST

NEWCASTLE – Arsene Wenger tak bisa menutupi kekecewaannya atas hasil imbang 4-4 dengan Newcastle United, Sabtu (5/2/2011). Selain menipiskan peluang juara, hasil tersebut juga memperngaruhi mental para pemain.
 
Bagaimana tidak, The Gunners yang sudah empat gol di babak pertama justru dipaksa membawa pulang satu angka setelah The Magpies menyamakan kedudukan di sisa paruh kedua.
 
"Secara matematis kami kehilangan dua poin, tapi secara prikologi masalahnya menjadi lebih besar karena semua orang di kamar ganti sangat kecewa," ujar Wenger selepas laga.
 
Terkait hasil pertandingan, The Professor mengaku Cesc Fabregas dkk terlalu bermain hati-hati di babak kedua, dilansir Goal, Minggu (6/2/2011).
 
"Tampil dengan 10 pemain dan di bawah tekanan, tapi saya pikir kami hanya kurang beruntung dengan sejumlah keputusan. Saya tak bisa melakukan apa pun untuk itu," keluh The Professor.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan