Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


United Incar Talenta Dortmund Goetze

Posted: 16 Feb 2011 01:23 PM PST

MANCHESTER – Teleskop Manchester United sedang tertuju ke tanah Borussia Dortmund. Setelah sempat menyatakan tertarik kepada Shinji Kagawa, United kembali mengumumkan ketertarikannya kepada pemain muda usia Mario Goetze.

 
Seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (17/2/2011), The Red Devils sedang mempersiapkan tawaran sebesar 12 juta euro untuk pemain 18 tahun tersebut. Bahkan legenda Jerman memuji Goetze sebagai satu talenta terbaik Jerman saat ini.
 
Goetze bermain di sayap kanan selama musim ini. Dia sangat padu bermain dengan Kagawa dalam beberapa pekan terakhir. Keduanya membawa Dortmund menjadi penghuni papan atas Bundesliga. Atas penampilan apiknya itu, Dortmund langsung mengikatnya dengan kontrak hingga 2014.
 
"Mario Goetze memiliki kontrak sampai tahun 2014. Dia akan tetap bermain di Borussia Dortmund, tidak peduli apa yang akan terjadi," jelas CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke, seperti dilansir Goal, Kamis (17/2/2011).
 
Selain Goetze, Dortmund juga sudah memperpanjang kontrak pemain lain seperti Sven Bender dan Neven Subotic hingga 2014 nanti. Juara Liga Champions 1997 ini memang tengah membangun kembali kejayaannya dengan mengandalkan skuad muda.
(zwr)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sembuh, Matri Tampil Lawan Lecce

Posted: 16 Feb 2011 01:01 PM PST

TURIN – Juventus bisa kembali tersenyum lega, menyusul kabar positif dari striker Alessandro Matri. Pemain anyar Juve tersebut dikabarkan sembuh dari cedera dan siap tampil melawan Lecce, akhir pekan ini.

 
Sebelumnya, Matri dikabarkan mengalami cedera retak tulang rusuk kala tampil membela Bianconeri melawan Inter Milan, akhir pekan lalu. Matri sendiri tampil impresif di laga Derby d'Italia tersebut dengan mencetak gol kemenangan.
 
Pemain internasional Italia ini sudah mengeluh sakit pada bagian tulang rusuknya seusai laga. Matri pun masuk ruang medis Juve, untuk menjalani perawatan atas cederanya tersebut.
 
Seperti diberitakan Tuttosport, Kamis (17/2/2011), Matri sudah bisa bergabung ke pusat latihan Juve di Vinovo. Hanya saja Matri harus menjalani latihan terpisah dari jajaran pemain utama.
 
Gelandang Simone Pepe juga sudah kembali ikut latihan setelah sempat absen karena cedera ringan dan mengalami influenza. Seperti biasa, latihan dipimpin langsung Luigi Del Neri dan fokus pada bentuk latihan bertahan.
(zwr)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan