Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


"Calon Pengganti Kubica Bukan Hanya Tiga"

Posted: 09 Feb 2011 02:21 AM PST

GENOA – Renault berburu mencari pengganti Robert Kubica. Namun, tim prinsipal Eric Boullier mengklarifikasi calon pengganti sementara Kubica lebih dari tiga pembalap.
 
Seperti dilaporkan sebelumnya, ada tiga calon pembalap yang akan menjadi kandidat kuat untuk menjadi rekan setim Vitaly Petrov untuk balapan Formula One (F1) 2011 mendatang. Mereka adalah Bruno Senna, Nick Heidfeld dan Vitantonio Liuzzi
 
"Senna, Heidfeld dan Liuzzi," demikian papar Boullier mengenai calon pengganti sementara Kubica yang tengah berada di Rumah Sakit Santa Corona sebagaimana dilansir Marca, Rabu (8/2/2011).
 
Tapi, Boullier membantah kalau hanya ada tiga orang calon pengganti sementara Kubica. Menurutnya, pihak Lotus-Renault juga sedang membahas dengan pembalap lain selain ketiga pembalap di atas.
 
"Kami memang sudah berbicara dengan mereka. Namun, ada pembalap lain yang juga sudah kami temui yang tentu sudah berada dalam kondisi sempurna untuk mengendarai mobil kami," tandasnya.
 
Sementara itu, sebuah agen berita Spanyol EFE mengatakan, Pedro de la Rosa adalah salah satu pembalap yang tengah dihubungi Lotus-Renault.
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kubica Cedera, Glock Takut Ikut Reli

Posted: 09 Feb 2011 01:40 AM PST

LONDON – Timo Glock merupakan salah satu pembalap yang suka ikut reli. Kini, kecelakaan yang menimpa Robert Kubica, membuatnya mulai takut untuk ikut reli lagi.
 
Ya, pembalap Marussia Virgin Racing itu sering menghabiskan waktu bareng Kubica untuk mengikuti ajang reli. Tapi, kecelakaan parah dialami pembalap Lotus Renault saat ikut ajang reli di Andora.
 
Tragedi itu membuat beberapa rekannya di Formula One (F1) terpukul dan sedih. Praktis, akibat insiden tersebut, Glock mengaku mulai berpikir dua kali untuk mengikuti ajang balapan selain F1.
 
"Sangat sulit untuk menghentikan mengikuti balapan reli. Sebab, membalap merupakan sebuah hal yang sangat menyenangkan," kata Glock sebagaimana dilansir Autosport, Rabu (8/2/2011).
 
Glock cukup mengerti kenapa Kubica mengikuti ajang reli. Menurut mantan pembalap Jordan dan Toyota tersebut, ajang reli dapat menjaga keterampilan dalam mengemudi selama musim dingin.
 
"Tapi, jika saya mendapatkan tawaran untuk tampil di reli, maka saya akan mulai berpikir. Saya milih untuk bersepeda selama dua jam supaya bisa menjaga kebugaran," tegas pria asal Jerman.
 
"Namun, tidak menutup kemungkinan situasi seperti ini juga terjadi lagi. Ini adalah bagian dari pekerjaan kami. Terkadang, anda akan menghadapi situasi yang tidak menguntungkan ini," tuntasnya.
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen