Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Yamaha Luncurkan Motor Baru

Posted: 21 Feb 2011 03:23 AM PST

SEPANG – Yamaha memperkenalkan motor baru menatap musim 2011. Tentu, mereka berharap masih bisa mendominasi MotoGP di musim baru ini.
 
Perkenalan motor baru ini berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, tadi pagi. Tapi, dalam perkenalan kali ini, Yamaha tidak menempatkan sponsor untuk menggantikan tempat Fiat. Warna biru mendominasi motor baru.
 
Fiat sendiri memutuskan untuk berhenti, sesaat setelah Valentino Rossi memutuskan bergabung dengan Ducati di akhir 2010. Praktis, ini membuat pabrikan motor asal Jepang bekerja keras untuk mencari sponsor baru.
 
Dua pembalap andalan Jorge Lorenzo dan Ben Spies, juga hadir dalam peluncuran motor baru ini. Diketahui, kekuatan YZR-M1 memang sulit dikalahkan dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.
 
Tak heran, Yamaha tentu berharap, kedua pembalapnya itu dapat mempertahankan dominasi yang sudah berlangsung sejak 2008. Lorenzo dan Spies akan menjajal motor baru ini di Sirkuit Sepang, mulai besok.
 
Yamaha menjadi tim keempat MotoGP yang sudah memperkenalkan motor baru mereka. Sebelumnya, tim yang sudah meluncurkan motor baru adalah Ducati, Repsol Honda dan San Carlo Honda Gresini.
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Carmelo Anthony Menuju Knicks

Posted: 21 Feb 2011 02:14 AM PST

LOS ANGELES — Denver Nuggets menyatakan, siap mengirimkan Carmelo Anthony ke New York Knicks, pada bursa transfer musim ini.
 
Ya, manajemen Nuggets memang terus membahas masa depan Anthony. Namun, Komisi NBA David Stern, mengaku tidak mau Nuggets mengumumkan hal tersebut saat NBA All-Star berlangsung, pekan kemarin.
 
Kabarnya, Nuggets sudah memilih mengirimkan pemain yang akrab disapa Melo itu ke New York, dengan jumlah transfer yang sangat besar. Bagaimana tidak, Nuggets dikabarkan akan mendapatkan forwards Wilson Chandler and Danilo Gallinari, centers Timofey Mozgov dan Eddy Curry, serta seorang rookie pilihan ronde pertama..
 
Sebagai gantinya, Knicks mendapatkan Anthony, Chauncey Billups, Shelden Williams dan Anthony Carter atau Renaldo Balkman, demikian menurut salah seorang sumber. "Saya memang berharap masalah ini rampung hari ini," tandas Anthony dilansir Denver Post, Senin (21/1/2011).
 
Sementara itu, Nuggets juga dikabarkan tengah mendekati New Jersey Nets. Namun, sepertinya hal itu tidak akan terjadi. Sebab, Melo tidak mau memperkuat skuad besutan Avery Johnson, yang memang naksir berat terhadapnya.
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan