Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Young Diburu United & Liverpool Bukan Kejutan

Posted: 27 Mar 2011 12:10 PM PDT

ASTON VILLA – Ashley Young hanya menyisakan 15 bulan kontraknya dengan Aston Villa. Sejumlah klub dilaporkan siap membujuk Young untuk ganti kostum.
 
Tak heran nama Young cukup santer disebut-sebut bakal memanaskan bursa transfer musim panas mendatang. Apalagi kabar yang beredar Manchester United dan Liverpool tengah bersaing untuk menggaetnya.
 
Ashley Young memang memiliki kapasitas yang menjanjikan seperti yang ditunjukannya baik di timnas Inggris maupun klub. Tak heran rekan satu tim Ashley Young, Darren Bent menganggap rumor itu tidak mengejutkan.
 
Di klub, gelandang kelahiran 1985 ini telah mengoleksi enam gol dari 26 penampilan. Di Timnas aksi mantan pemain Watford ini berperan besar membawa kemenangan bagi Inggris saat menghantam Wales di kualifikasi Euro 2012.
 
"Ashley telah bermain sangat baik, dan dihubung-hubungkan dengan klub-klub besar. Itu karena performa yang ditunjukkannya saat melawan Wales membuatnya diburu klub-klub itu," kata Bent, seperti dikutip Goal, Senin (28/3/2011).
 
"Dia fantastis dan itu membantu saya dan juga Villa. Hal yang terpenting adalah kami tetap berjalan, menahannya selama mungkin, dan menciptakan peluang bagi Villa untuk mencetak gol," eks striker Sunderland ini menegaskan.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Clichy Semakin Dekat dengan Juventus

Posted: 27 Mar 2011 12:08 PM PDT

TURIN – Pembenahan skuad terus dilakukan Juventus sebagai persiapan di musim depan, setelah terpuruk di musim ini. Bek kiri Arsenal Gael Clichy menjadi salah satu pemain yang sedang dekat dengan Juve.

 
Manajemen Juve bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 15 juta euro untuk memboyong Clichy. Direktur Juve Fabio Paratici sudah menyempatkan diri terbang ke London, guna berbicara dengan perwakilan Arsenal.
 
Seperti dilaporkan Tuttosport, Senin (28/3/2011), Paratici berada di Inggris untuk melakukan negosiasi awal kepada pemain 25 tahun tersebut. Clichy sebenarnya sudah masuk dalam daftar incar sejak musim lalu, tapi Juve malah menggaet Armand Traore dari Arsenal dengan status pinjaman.
 
Direktur umum Juve Giuseppe Marotta, mengkonfirmasi bahwa timnya akan mencari tiga sampai empat pemain berkualitas pada bursa transfer nanti. Clichy masuk dalam daftar teratas Bianconeri.
 
Arsenal bersedia melakukan negosiasi dengan tawaran awal sebesar 15 juta euro. Pemain asal Prancis tersebut dikabarkan akan menerima bayaran paling sedikit 3,5 juta euro pertahun.
(zwr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen