Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Hamilton: McLaren Boleh Bangga

Posted: 27 Mar 2011 02:26 AM PDT

MELBOURNE – Lewis Hamilton meminta McLaren tetap bangga atas raihan mereka di GP Australia 2011. Menurut pembalap asal Inggris, pencapaian sekarang sudah jauh diluar dugaan dan patut disyukuri.

Pada balapan perdana di sirkuit Albert Park, Hamilton hanya mampu meraih podium kedua. Dia terpaut sekitar 20 detik dari jagoan Red Bull, Sebastian Vettel yang keluar sebagai juara.

Meskipun demikian, Hamilton tidak terlalu kecewa. Sebaliknya dia malah bangga dengan raihan yang dinilai mengejutkan tersebut.

"McLaren pantas berbangga diri atas pencapaian ini. Semua telah melakukan yang terbaik," ujar Hamilton.

"Satu atau dua pekan lalu kamu tidak berharap bisa masuk jajaran lima besar, jadi ketika berhasil naik podium kedua dan melihat performa mobil yang sangat reliable itu sudah menjadi sebuah raihan yang luar biasa," cetusnya lagi seperti dikutip Autosport, Minggu (27/3/2011).(msy)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Menang Mudah, Vettel Ogah Sesumbar

Posted: 27 Mar 2011 01:58 AM PDT

MELBOURNE – Sebastian Vettel menolak sesumbar meski telah menggenggam kemenangan di GP Australia 2011. mendominasi sepanjang balapan, pembalap Red Bull tersebut tetap mengakui kalau hasil positif itu tidak diraih dengan mudah.

Memulai balapan dari grid paling depan, Vettel seperti tak terkejar oleh lawan-lawannya. Catatan waktu juga menunjukkan kalau pembalap asal Jerman begitu jumawa dengan unggul sekitar 20 detik dari pesaing terdekatnya Lewis Hamilton.

Walaupun demikian, Vettel tidak besar kepala. Pembalap muda Jerman ini mengaku harus berjuang cukup keras ketika melakukan start di sirkuit Albert Park tersebut.

"Balapan yang sangat bagus. Saya agak tenang karena Hamilton tidak terlalu mendesak," ujar Vettel seperti dikutip Autosport, Minggu (27/3/2011).

"Tapi saya tidak menganggap itu balapan yang mudah. Start yang sangat krusial dan saya bisa melakukannya dengan baik dan meninggalkan lawan-lawan di belakang," cetus sang juara bertahan.(msy)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen