KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Arsenal "Menyerah" kepada Nasri

Posted: 13 Jun 2011 06:29 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Arsenal diberitakan Daily Mail akan mengajukan penawaran kontrak baru kepada Samir Nasri dengan nilai gaji sesuai permintaan gelandang asal Perancis itu, yaitu 110.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,5 miliar per pekan.

Kontrak Nasri yang sekarang habis 2012 mendatang. Negosiasi kontrak sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu, tetapi macet.

Menurut Daily Mail, negosiasi macet karena penawaran gaji Arsenal di bawah permintaan Nasri, yaitu 90.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,25 miliar per pekan.

Keputusan tersebut disebut bermula dari kritik seorang pemegang saham Arsenal, Alisher Usmanov, yang menyebut Arsenal tidak menjuarai apa pun sejak 2005 karena kebijakan investasi dari direksi tidak mengakomodasi ambisi juara tim. (DM)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Suarez Optimitis Soal Peluang Juara Liverpool

Posted: 13 Jun 2011 06:28 PM PDT

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Penyerang Liverpool, Luis Suarez, yakin timnya memiliki kesempatan meraih berbagai gelar jika timnya bisa mempertahankan penampilan terbaiknya seperti musim lalu.

Keyakinan Suarez tidak terlepas dari membaiknya performa "The Reds" di bawah kendali Kenny Dalglish yang ditunjuk sebagai pelatih semenjak Januari lalu. Sebelumnya, saat ditangani Roy Hodgson, prestasi Liverpool terjun bebas.

Dalglish mampu mengangkat Liverpool bercokol di peringkat keenam sekaligus. Bahkan, di tangan Dalglish, Liverpool memiliki catatan yang cukup baik saat bersua tim-tim papan atas. Manchester City, Manchester United, dan Chelsea sudah merasakan kehebatan Dalglish dalam meramu tim.

"Aku pikir penampilan yang kami tunjukkan pada putaran kedua musim lalu menjadi pertanda yang baik," kata Suarez kepada LFC Weekly.

"Kami tampil bagus. Aku pikir kami sudah mendapatkan penampilan terbaik dan kami harus menjaganya pada musim depan jika ingin bersaing meraih gelar juara. Ini sesuatu yang membuat kami optimistis soal musim depan. Jika kami menjaga penampilan terbaik, aku pikir kami memiliki peluang bagus untuk melakukan dengan baik," beber penyerang asal Uruguay itu.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan