KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Transfer Sanchez Bernilai Rp 554 Miliar

Posted: 20 Jun 2011 05:55 PM PDT

SANTIAGO, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Cile, Claudio Borghi, mengatakan akan memberi izin penyerang Alexis Sanches meninggalkan sesi latihan tim nasional untuk menuntaskan transfernya, dari Udinese ke klub mana pun.

Cile sedang dalam masa persiapan Piala America 2011 Argentina, yang akan berlangsung 1-24 Juli mendatang. Menurutnya, kapan pun ia mendapat informasi soal kepastian transfer, ia akan memberi izin Sanches meninggalkan timnas karena mempertahankan Sanchez berarti membuat Sanchez terancam cedera dan jika begitu, terancam pula karier profesional Sanchez.

"Urusan ini sangat rumit. Jika kami tak mengizinkannya pergi, dan transfer berlangsung, kami akan bertanggung jawab untuk nilai transfer yang mencapai 45 juta euro (Rp 554 miliar) atas segala sesuatu yang terjadi padanya," ujar Borghi.

"Ini sangat sederhana. Segera setelah konfirmasi transfernya datang, ia akan mendapat izin pergi. Jika itu terjadi di pertengahan Piala America, tentunya tidak akan begitu, kami punya waktu (mengatasi absennya Sanchez). Kami tahu tak bisa bertanggung jawab untuk uang sebesar itu."

"Dengan begitu, situasi ideal baginya adalah pergi dan menandatangani kontrak, ketika kesepakatan dikonfirmasikan. "Kami telah bicara soal pilihan (klub baru) yang dimiliknya. Ini tak mudah. Ia berusia 22 tahun dan transfernya bernilai sangat besar. Namun, ia siap bermain di mana pun."

"Sanchez berlatih untuk menjadi yang terbaik. Ia sedikit cemas, tetapi itu akan berakhir dengan sendirinya ketika ia menandatangani kontrak," tuturnya. (MIR)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Chelsea Siap Bayar Klausul Rilis Villas-Boas

Posted: 20 Jun 2011 05:14 PM PDT

PORTO, KOMPAS.com - Chelsea diberitakan media-media Portugal ingin merekrut pelatih FC Porto, Andre Villas-Boas dan untuk itu siap membayar klausul rilis yang bernilai 15 juta euro atau sekitar Rp 184 miliar.

Chelsea tengah mencari pelatih baru untuk menggantikan Carlo Ancelotti, yang telah mereka pecat akhir musim lalu.

Menurut media-media Inggris, Chelsea ingin merekrut pelatih tim nasional Turki, Guus Hiddink. Namun, sejauh ini, Hiddink dan Federasi Sepak Bola Turki konsisten menyatakan akan bekerja sama sampai kontrak kerja sama mereka habis, 2012 mendatang.

Berbeda dari Hiddink, Villas-Boas sudah dinyatakan oleh FC Porto boleh pergi, jika ia memang menginginkan begitu dan ada klub yang mau membayar klausul rilisnya. (TRANS)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen