KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Chelsea Hampir Dapatkan Villas-Boas

Posted: 21 Jun 2011 05:56 PM PDT

PORTO, KOMPAS.com - FC Porto diberitakan Sky Sports telah menerima pembayaran sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp 184 miliar dari Chelsea untuk merekrut pelatih Andre Villas-Boas.

Sebelumnya, pelatih berusia 33 tahun itu menawarkan untuk mengundurkan diri dari Porto pada Selasa (21/6/2011) waktu setempat. Sejak awal, Chelsea disebut media Portugal berada di balik pengunduran tersebut.

Menurut Sky Sport, Villas-Boas dan Chelsea akan bertemu di London, Rabu (22/6/2011) untuk membicarakan masalah gaji yang diperkirakan mencapai 90.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,25 miliar per pekan dan penandatanganan kontrak. (SKY)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

"Hamsik Lebih Mahal Ketimbang Pato"

Posted: 21 Jun 2011 05:23 PM PDT

SAN PAOLO, KOMPAS.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menilai harga gelandang mereka, Marek Hamsik lebih tinggi ketimbang striker AC Milan, Alexandre Pato. Ia pun membantah tengah mempertimbangkan untuk menukar Hamsik dengan Pato.

Sebelumnya media Italia melaporkan, Milan siap melepas Antonio Cassano ke Napoli demi mendapatkan pemain berusia 23 tahun tersebut. Namun, belakangan diberitakan bahwa Pato-lah yang akan jadi "alat tukar" untuk mendapatkan Hamsik.

"Pato untuk Hamsik? Saya pikir pemain Slowakia itu lebih mahal (daripada Pato)," ujar De Laurentiis kepada Radio Marte.

De Laurentiis kemudian mengungkapkan dirinya memang tertarik mendatangkan pemain River Plate, Erik Lamela, tetapi bukan untuk saat ini.

"Lamela adalah pemain yang saya suka, tapi tidak untuk sekarang, untuk masa depan, Dia akan menjadi investasi untuk kami. Cuma itu. Akan selalu ada nama (yang dikaitkan dengan Napoli)," tambahnya. (MRT)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen