Republika Online

sumber :-

Republika Online


Diduga Terlibat Suap Bola, Pelatih Malaysia Terancam 20 Tahun Penjara

Posted: 16 Jun 2011 12:57 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,KUALA LUMPUR - Dua pelatih sepakbola Malaysia diduga terlibat kasus suap. Kasus pertama datang dari pelatih Sufiah Ngah. Dirinya diduga memberikan suap sebesar lima ribu ringgit kepada enam anggota timnya di Terengganu Timur Laut.

Dalam sidang pada Rabu (15/6), Sufiah (41 tahun) membantah dirinya terlibat dalam kasus suap tersebut. Walau vonis belum dijatuhkan, namun hakim sudah memberikan ancaman hukuman kepadanya. Sufiah diancam 20 tahun penjara jika dirinya terbukti bersalah. Pemeriksaan lebih lanjut terhadap Sufiah akan dilanjutkan pada 30 Juni mendatang.

Kasus kedua adalah kasus suap yang dilakukan oleh pelatih Yusof. Dirinya diduga memberikan suap sebesar  delapan ribu ringgit kepada 11 pemain dari timnya di Negeri Sembilan. Pada 6 Juni lalu, Yusof sudah menjalani sidang. Namun, hakim belum memberikan vonis kepada sang pelatih.

Kedua pelatih malaysia tersebut melakukan aksi suap saat diadakan laga memperebutkan Piala Presiden Malaysia pada 2010.

Sementara itu, tersangka suap dalam laga yang sama juga dituduhkan kepada seorang pria kebangsaan Singapura, R.K. Rajendran. Rajendran diduga melakukan suap sebesar 1.200 ringgit kepada empat pemain. Dalam kasusnya, Rajendran juga diancam dengan hukuman 20 tahun penjara.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Hadir di Pesta Liar, Messi Main Play Station

Posted: 15 Jun 2011 11:37 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,BARCELONA - Kabar kurang menyenangkan datang dari bintang Barcelona, Lionel Messi. Pemain asal Argentina ini kabarnya tampak menghadiri pesta liar yang diselenggarakan di salah satu kota di Argentina.

Dikutip dari All Voices, Rabu (15/6), Messi terlihat tidak sendirian ketika menghadiri pesta tersebut. Pemain berusia 23 tahun ini kabarnya tidak sendirian menghadiri pesta tersebut, melainkan bersama beberapa rekannya, antara lain Diego dan Gabriel Milito, serta striker veteran Martin Palermo.

Acara pesta tersebut juga dihadiri aktris seksi Amerika Selatan, seperti Xoana Gonzalez, Claudia Ciardone dan Sabrina Ravelli yang pernah menjadi kekasih striker tim nasional Argentina, Neri Cardozo.

Kabar yang sangat bertolak belakang dengan citra Messi selama ini yang dikenal kalem dan tidak macam-macam inipun segera dibantah oleh salah satu sumber yang dekat dengan Messi. Menurutnya, Messi memang hadir ke pesta tersebut. Tapi, dirinya hanya sebatas bermain Play Station bersama teman-temannya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan