Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Schumi Olahragawan Terbaik di Jerman

Posted: 16 Jun 2011 02:37 AM PDT

BERLIN - Performa Michael Schumacher di Formula One (F1) 2011 memang masih mengecewakan. Tapi, pembaca tetap menempatkan Schumi sebagai olahragawan terbaik di Jerman.
 
Sebagaimana diberitakan Bild, Kamis (16/6/2011), pembaca diberikan sekira 50 kandidat olahragawan berbagai cabang untuk dipilih, termasuk Dirk Nowitzki, yang baru saja membawa Dallas Mavericks meraih gelar juara NBA.
 
Kabarnya, ada sekira 56,000 ribu yang melakukan pemilihan dan lebih dari 28 persen memilih Schumi sebagai olahragawan terbaik. Hebatnya, pembalap Mercedes GP itu mengalahkan legenda sepakbola Franz Beckenbauer yang hanya mendapatkan 13 persen suara.
 
Performa gemilang Nowitzki yang menjadi pebasket pertama Jerman meraih gelar juara NBA, ternyata belum mampu mendongkrak popularitasnya. Bintang Dallas Mavericks itu hanya mendapatkan sekira 12,4 persen suara.
 
Hebatnya, Schumi masih lebih tenar ketimbang pembalap muda sekaligus juara bertahan Sebastian Vettel. Terbukti, pembalap andalan Red Bull itu hanya menempati peringkat 10 dengan memperoleh 1,8 persen suara.

(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ganda Campuran Sisakan Tontowi/Lilyana

Posted: 16 Jun 2011 01:37 AM PDT

SINGAPURA - Langkah pasangan Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir di turnamen Singapura Open Super Series 2011 masih mulus. Ganda campuran Indonesia baru saja menembus babak perempatfinal.

Tiket berhasil diraih Tontowi/Lilyana, setelah berhasil menyisihkan pasangan dari China Chen Xu/Jin Ma. Dalam duel yang berlangsung di Singapura City, Kamis (16/6/2011) sore WIB ini, Tantowi/Lilyana menang dengan skor 21-14 21-10.

Pada babak selanjutnya, Tontowi/Lilyana akan berhadapan dengan Lee Young Dae/Ha Jung Eun. Pasangan asal Korea Selatan ini juga berhasil mendapatkan satu tiket, setelah mengalahkan Robert Mateusiak/Nadiezda Zieba 21-12 21-13.

Sebelumnya, Muhammad Rijal/Debby Susanto gagal melangkah ke babak perempatfinal. Rijal/Debby tidak mampu melewati hadangan unggulan pertama Zhang Nan/Zhao Yunlei. Pasangan muda Indonesia kalah dengan skor 21-14 21-18 .

Nasib serupa juga dialami oleh Fran Kurniawan/Pia Zebadiah. Pasangan muda ini tidak berdaya menghadapi Nathan Robertson/Jenny Wallwork. Dalam duel kali ini, Fran/Pia kalah dua set langsung dengan skor 21-18 21-15.

(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan