Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Eto'o Buka Peluang ke Premier League

Posted: 16 Jun 2011 12:22 PM PDT

MILAN – Samuel Eto'o membuat pernyataan mengejutkan. Bomber andalan Inter Milan menyatakan niatnya hijrah ke Premier League.
 
Eto'o sebenarnya masih menyisakan kontrak tiga tahun bersama La Benamata. Meski berniat bertahan di San Siro setelah dua musim yang mengesankan, Eto'o ternyata tak menutup pintu bagi klub lain.
 
"Saya sekarang mempertimbangkan pilihan saya. Saya punya waktu satu bulan untuk memutuskan apakah akan bertahan atau hengkang ke Premier League," beber Eto'o.
 
Pernyataan ini jelas mengejutkan Interisti. Apalagi, Inter kini masih terus mencari pelatih anyar untuk meneruskan tugas Leonardo Araujo yang diisukan akan hengkang ke Paris Saint Germain (PSG).
 
"Sekarang usia saya 30 dan sangat penting memikirkan masa depan sebelum menandatangani kontrak, yang mungkin untuk terakhir kalinya," imbuh striker Kamerun, seperti dikutip msn.foxsports.com, Jumat (17/6/2011).
 
"Saya sudah menunjukkan apa yang harus dilakukan untuk main di Italia dan sekarang terbesit ide membuktikan kemampuan diri sendiri di Inggris," tegasnya.
 
Sebelumnya mantan striker Barcelona sempat dihubungkan dengan Chelsea dan Arsenal. 
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Fabregas Tak Sabar ke Jakarta

Posted: 16 Jun 2011 11:40 AM PDT

LONDON – Kabar baik untuk penggemar Arsenal, khususnya sang kapten Cesc Fabregas. Gelandang internasional Spanyol bakal datang ke Indonesia!
 
Ya, hal itu diungkapkan Fabregas melalui akun twiternya @cesc4official. Kendati demikian Fabregas tak menjelaskan maksud kedatangannya ke Indonesia, yang akan mengunjungi dua kota sekaligus yakni Jakarta dan Bali.
 
"Tak sabar menunggu pekan depan pergi ke Jakarta dan Bali. Tunggu saya!!! ;)" ujar Fabregas antusias.
 
Besar kemungkinan kedatangan Fabregas ke Jakarta dan Bali sebagai duta salah satu produk makanan anak-anak, yang juga pernah dilakukan Bambang Pamungkas.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan