Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com

Sindikasi bola.okezone.com


Inilah Hasil Rapat Kerja Komisi X dengan KN, KONI/KOI & Menegpora

Posted: 08 Jun 2011 12:27 PM PDT

JAKARTA - Komisi X DPR RI akhirnya memberikan dua keputusan sebagai hasil dari Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan Komite Normalisasi (KN-PSSI), KONI/KOI dan Menegpora, terkait pelaksanaan kongres di Solo akhir Juni mendatang.

Dalam Rapat yang berlangsung Rabu, (8/6/2011), anggota Komisi X mendengarkan sejumlah langkah yang telah ditempuh KN, dalam hal ini Agum Gumelar selaku ketua, Ketua KONI/KOI Rita Subowo dan Menegpora Andi Mallarangeng dalam mempersiapkan kongres terakhir.

Setelah sekira tiga jam mendengarkan dan memberikan sejumlah saran agar nantinya kongres terakhir ini tidak berakhir deadlock, seperti di dua penyelenggaraan kongres sebelumnya, Komisi X yang dipimpin Prof. Dr. H. Mahyuddin NS., Sp.OG akhirnya mengeluarkan dua keputusan.

Berikut keputusannya:

1. Komisi X DPR RI mengapresiasi Pemerintah, KONI/KOI dan Komite Normalisasi (KN-PSSI) yang telah melakukan langkah-langkah strategis sesuai rekomendasi Rapat Kerja Komisi X DPR RI tanggal 24 Mei 2011, sehingga PSSI tidak mendapat sanksi FIFA dan diberi kesempatan kembali untuk melaksanakan kongres paling lambat 30 Juni 2011.

2. Terkait dengan mandat FIFA kepada Komite Normalisasi (KN-PSSI) yang diberi kesempatan untuk melaksanakan kongres paling lambat pada tanggal 30 Juni 2011, maka Komisi X DPR RI menegaskan kepada:

a. Pemerintah dan KONI/KOI untuk mengawal dan memberikan jaminan agar pelaksanaan kongres PSSI dapat dilaksanakan dengan baik dan berhasil sesuai mandat dan ketentuan FIFA.

b. Komite Normalisasi PSSI untuk mempersiapkan diri secara sungguh-sungguh dan dapat melaksanakan kongres selambat-lambatnya pada tanggal 30 Juni 2011 secara tertib, lancar sesuai mandate dan ketentuan FIFA dan berhasil memilih ketua umum, wakil ketua umum dan pengurus Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Dalam rapat ini, Agum juga membeberkan bahwa kongres yang sedianya digelar pada 30 Juni nanti berpeluang besar akan dimajukan menjadi 28 Juni, menyusul adanya Konferensi Internasional di kota Solo, tempat penyelenggaraan kongres pada waktu yang bersamaan (30/6/2011). (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Arsenal Beri Pelatihan kepada Stewards Polandia

Posted: 08 Jun 2011 11:55 AM PDT

The requested URL was not found on this server. The link on the ">referring page seems to be wrong or outdated. Please inform the author of ">that page about the error. If you entered the URL manually please check your spelling and try again.