Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Cassano Tak Mau Tinggalkan Milan

Posted: 11 Jun 2011 12:19 PM PDT

MILAN - Antonio Cassano merasa betah memperkuat AC Milan. Tak heran, sang agen menegaskan mantan bintang Sampdoria itu tidak mau meninggalkan San Siro.
 
Ya, pagi ini media di Italia melaporkan, Cassano dikabarkan berniat untuk meninggalkan Milan. Pemain yang baru bergabung pada pertengahan bursa transfer musim 2010-11 itu, dikabarkan tak senang karena hanya menjadi pemain cadangan di Rossoneri.
 
Kabarnya, penyerang yang akrab disapa Peter Pan itu ingin memperkuat Fiorentina atau Napoli. Sebab, peluangnya untuk menjadi pemain inti di tim itu lebih terbuka, ketimbang bersama Milan. Tapi rumor itu langsung dibantah agen Cassano.
 
"Ini merupakan berita bohong yang sudah lama beredar. Tidak ada alasan untuk bagi Cassano untuk pindah klub dan wakil presiden Adriano Galliani menegaskan, Cassano tidak dijual, mengingat dia sangat cocok bermain dengan MIlan," tegas agen Beppe Bozzo.
 
Cassano memang sulit menjadi pemain inti di Milan. Pasalnya, pemain Timnas Italia itu harus bersaing dengan penyerang tajam lainnya macam Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato dan Robinho. Kendati demikian, Peter Pan mengaku tidak keberatan bersaing dengan mereka.
 
"Tidak masalah bila harus bersaing dengan Ibrahimovic, Pato dan Robinho, demi kejuaraan Eropa. Saya rasa pelatih harus melihat kualitas performa Cassano ketimbang kuantitasnya," tandas Bozzo kepada Mediaset Premium Calcio, Minggu (12/6/2011).
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Barca Butuh Fabregas, Bukan Aguero

Posted: 11 Jun 2011 11:43 AM PDT

BARCELONA - Barcelona dikabarkan mengincar Sergio Aguero. Namun, mantan penyerang Tim Katalan Julio Salinas tidak membutuhkan jasa penyerang asal Argentina itu.
 
Rumor mengenai masa depan Aguero terus bergulir. Sejumlah klub dikaitkan dengan menantu dari Diego Maradona itu. Mereka adalah Juventus, Chelsea, Real Madrid dan Barcelona. Tapi, pernyataan mengejutkan datang dari Salinas.
 
Pemain yang pernah merumput bersama Barcelona pada musim 1988–1994 itu mengatakan, Barca tidak membutuhkan jasa Aguero. "Saya rasa Barcelona tidak perlu meminang Aguero," demikian komentar Salinas.
 
"Sebab, Barcelona tidak membutuhkan jasa pemain yang berposisi penyerang itu. Bahkan, saya menilai Aguero lebih cocok merumput bersama Real Madrid," lanjut mantan pemain kelahiran Bilbao, Spanyol itu.
 
Salinas lebih mengharapkan Barcelona meminang Cesc Fabregas. Menurutnya, karakter gelandang Arsenal itu lebih cocok dengan tim asuhan Pep Guardiola tersebut. "Fabregas akan menjadi sebuah pembelian yang bagus," tegas Salinas.
 
Kendati demikian, Fabregas harus bekerja ekstra keras untuk menembus tim inti Azulgranas. Sebab, tim besutan Guardiola memiliki sejumlah pemain gelandang yang mumpuni macam Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Javier Mascherano.
 
"Dari sudut pandangan saya, Fabregas harus bekerja keras karena Thiago Alcantara juga ada di skuad itu. Sebab, dia merupakan seorang pemain hebat yang memiliki masa depan cerah," tandasnya kepada EFE, Minggu (12/6/2011).
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan