Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Juhl Sumringah Hancurkan Greysia-Meiliana

Posted: 24 Jun 2011 02:46 AM PDT

JAKARTA – Pasangan ganda Denmark, Christina Pedersen-Kamilia Rytter Juhl sangat antusias dengan kemenangan yang diraihnya atas pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii-Meiliana Jauhari. Dalam pertandingan yang berlangsung ketat tersebut, Pedersen-Juhl sukses menghentikan langkah Greysia-Meiliana dengan angka 21-15, 24-22.

Ditemui selepas pertandingan, dengan mata berbinar Juhl mengaku sangat senang bisa mengalahkan Greysia-Meiliana. "Kami sangat senang setelah kemenangan ini. Ini salah satu permaian terbaik yang pernah kami alami sejauh ini. Kami bermain dengan pemain top di sini," kata Juhl.

Mengenai lawan yang dihadapinya, Greysia-Meiliana, Juhl memberikan apresiasi tinggi atas perlawanan yang mereka berikan. Juhl pun menyadari mereka sempat kesulitan terutama di set kedua saat Greysia-Meiliana memaksa bermain deuce.

"Pemain Indonesia sangat bagus dan mereka sangat kuat hari ini. Mereka sempat menyulitkan kami . Tapi kami terus berjuang dan kami mendapatkannya," tutur Juhl sumringah.

Atas kemenangan ini, Juhl-Pedersen berhak melaju ke babak semifinal untuk pertama kalinya di Indonesia."Kami melangkah ke semifinal, karena itu kami sangat senang bermain di sini," katanya.

(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kido-Hendra Ungkap Kunci Kemenangan

Posted: 24 Jun 2011 02:06 AM PDT

JAKARTA – Hanya satu kata yang pantas untuk merepresentasikan perasaan Hendra Setiawan, yaitu bahagia. Maklum, bersama pasangannya, Markis Kido, Hendra berhasil meraih kemenangan atas unggulan ganda putra teratas Denmark, Mathias Boe-Carsten Mogensen.
 
Kendati sempat mendapat kesulitan di akhir set kedua, Kido-Hendra akhirnya keluar sebagai pemanang dalam pertandingan tersebut 21-13, 22-20. Dengan gesturnya yang tenang, Hendra menjelaskan bahwa kunci kesuksesannya terletak pada agresivitasnya untuk bermain di depan.
 
"Dalam permainan tadi, kami hanya menerapkan pola permainan kami sendiri. Kami berusaha untuk dulu-dulan main di depan," kata Hendra dalam jumpa persnya usai pertandingan.
 
Terkait deuce yang terjadi dalam pertandingan di akhir set kedua, Hendra menjelaskan bahwa dirinya ingin sesegera mungkin menyelesaikan pertandingan, yang dampaknya justru membuat mereka kehilangan banyak angka. "Kami ingin cepat selesai, ini yang membuat kami mati sendiri," sambungnya.
 
"Tempat agak pengaruh di set kedua karena kami menang angin. Kami menarik bola dan kami tidak bermain net," lanjut Hendra.
 
Dalam kesempatan yang sama, Hendra coba memberikan alasan konkret mengapa unggulan Denmark itu bisa dengan mudah dikalahkan. Mungkin mereka agak tegang dan mereka tidak bermain lepas
 
"Peluangnya 50-50," kata Hendra menyinggung laga di semifinal kontra pasangan kuat China, Cai Yun/Fu Haifeng.

(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan