KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Pedro di Barca sampai 2016

Posted: 05 Jul 2011 05:57 PM PDT

BARCELONA, KOMPAS.com — Barcelona mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan penyerang Pedro Rodriguez (23) untuk menambah masa kontrak kerja sama selama satu musim atau sampai 2016 mendatang. Penandatanganan kesepakatan itu akan dilakukan pada Kamis (7/7/2011).

"Barcelona telah mengumumkan kesepakatan dengan Pedro Rodriguez untuk memperpanjang kerja sama untuk satu musim lagi, sampai 30 Juni 2016. Klausul buy-out Pedro telah ditingkatkan dari 90 menjadi 150 juta euro (sekitar Rp 1,1 menjadi Rp 1,8 triliun)," ujar Barcelona dalam situs resminya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Madrid Resmi Dapatkan Coentrao

Posted: 05 Jul 2011 05:36 PM PDT

MADRID, KOMPAS.com — Real Madrid mengumumkan telah resmi mendapatkan bek sayap Fabio Coentrao dari Benfica dan mengikatnya dengan kontrak enam musim.

"Fabio Coentrao secara resmi menjadi pemain teranyar yang dibeli Madrid dengan menandatangani kontrak selama enam musim dengan klub ini setelah lulus tes medis. Ia disambut Presiden Florentino Perez di Ruang Dewan Direksi Stadion Santiago Bernabeu," ujar Madrid dalam situs resminya.

"Bek sayap asal Portugal itu berkesempatan mengagumi sembilan trofi Liga Champions klub ini dan penghargaan Klub Terbaik Abad Ke-20," demikian pernyataan Madrid. (RM)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan