Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Pelatih Costa Rica: Argentina Terlalu Individual

Posted: 05 Jul 2011 12:50 PM PDT

BUENOS AIRES - Timnas Argentina mendapatkan kritikan dari Ricardo La Volpe. Pelatih Costa Rica itu mengatakan Tim Tango bermain terlalu individualistis pada ajang Copa America 2011.
 
Seperti diketahui, Argentina gagal membawa pulang poin penuh pada pertandingan pertama Copa America 2011 di Grup A. Menghadapi Bolivia, Lionel Messi dkk harus puas bermain 1-1, setelah Sergio Aguero mencetak gol.
 
Ini tentu sebuah kerugian. Sebab, Argentina dipenuhi penyerang yang sangat berkelas saat mengikuti turnamen ini. Mereka adalah Aguero, Messi, Carlos Tevez, Ezequiel Lavezzi, Gonzalo Higuain dam banyak lagi.
 
Tapi, La Volpe menegaskan tim besutan Sergio Batista tidak bekerjasama sebagai tim. "Argentina bukan tim, mereka adalah sekolompok pemain yang bermain terlalu individualistis," cetus La Volpe mengenai rival mereka itu.
 
Dengan hasil itu, maka untuk sementara ini Kolombia memimpin klasemen Grup A setelah mengumpulkan tiga angka. Disusul Argentina dan Bolivia. Sedangkan Costa Rica sendiri, menempati posisi terakhir klasemen.
 
Pada pertandingan selanjutnya, Costa Rica akan menghadapi Boliva, sementara Argentina menjamu Kolombia. Kemenangan menjadi sebuah harga mati bagi Tim Tango. Tapi, Messi dkk harus bermain lebih kompak jika ingin mengalahkan Kolombia.
 
"Seharusnya, mereka tidak bermain atas nama yang ada di belakang kostum, tapi mulai bermain sebagai tim," tandas pelatih yang juga berasal dari Argentina, sebagaimana dilansir dari Goal, Rabu (7/6/2011).
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Gabung Madrid Adalah Impian Coentrao

Posted: 05 Jul 2011 12:29 PM PDT

MADRID - Fabio Coentrao mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Real Madrid. Dalam sebuah wawancara, bek sayap Portugal ini mengaku bergabung dengan Los Blancos adalah impiannya sejak kecil.

Seperti diberitakan sebelumnya, Coentrao menjadi pemain Madrid kelima yang berhasil direkrut pada musim ini. Bek sayap kiri ini lolos tes medis dan mendapatkan kontrak selama enam tahun. Berikut petikan wawancara dengan RealMadrid.com, Rabu (7/6/2011).

Anda selalu mengatakan ingin bermain buat Real Madrid, jadi ini pasti impian menjadi kenyataan?

Ya itu benar. Setiap pemain sepakbola selalu ingin memperkuat Real Madrid. Saya ingin melakukannya sejak saya masih kecil. Saya selalu membayangkan bermain buat tim ini. Ini adalah impian saya dan sudah menjadi kenyataan. Saya berharap terus berlanjut dan menunjukkan saya siap bermain di sini.

Apakah Anda sudah tidak sabar memulai kerjasama dengan Mourinho?

Tentu saja. Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan sudah lama diketahui seperti itu. Ini yang membuat saya bangga untuk bisa bekerjasama dengannya.

Anda harus bersaing dengan pemain berkualitas untuk masuk ke tim, tapi kompetisi bagus untuk mendewasakan pemain?

Memang bagus, khususnya buat Real Madrid. Memiliki banyak pemain berkualitas seperti Marcelo sangat baik. Saya harus bekerja keras untuk bermain dan begitu juga dia. Kami akan bersaing untuk merebut satu tempat dan tim mendapatkan keuntungan dari itu. Hal itu menjadi terpenting.

Anda tahu La Liga saat bermain di Real Zaragoza. Lantas, apa pendapat anda mengenai hal ini?

Ini adalah liga yang kompetitif dan banyak tim yang solid. Saya sangat antusias untuk bermain di kompetisi dan menanginya bersama Real Madrid, yang mana merupakan salah satu klub terbaik di dunia.

Mengingat banyak pemain dari Timnas Portugal, apakah mempermudah adaptasi Anda?

Ya, saya yakin ini akan sangat membantu. Saya baru saja datang di klub terbaik. Meski faktanya Benfica juga klub penting, tapi perasaan aneh tu selalu ada. Sangat penting memiliki teman di sini karena akan mempermudah adaptasi saya.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan