Republika Online

sumber :-

Republika Online


Boaz Salossa Ingin Bermain di Klub Asing

Posted: 05 Jul 2011 01:10 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,JAYAPURA - Striker Persipura Jayapura, Boaz Salossa, menegaskan bahwa dirinya mulai tertarik untuk mengembangkan karier sepak bolanya di luar negeri bersama klub asing.

"Jika memang ada klub asing yang menginginkan saya, tentu saya akan terima tawaran tersebut," kata pemain terbaik dan top skor Liga Super Indonesia (ISL) musim 2010/2011, Boaz Solossa, di Jayapura, Selasa (5/7).

Dia mengaku beberapa waktu lalu sempat menolak tawaran untuk bermain di negara lain. Namun, saat ini dirinya siap untuk 'go internasional'.

"Jika memang Tuhan memberikan saya jalan untuk berkarirr di luar negeri, saya akan pergi,'' ucap pemain kelahiran Sorong, Papua Barat ini. ''Karena, bisa saja itu jalan yang dibukakan Tuhan bagi pemain Papua lainnya untuk bermain di negara orang."

Meski suatu saat nanti bermain bersama klub asing, Boaz berjanji tidak akan melupakan Persipura yang sudah membesarkan namanya di kancah persepak-bolaan Tanah Air. Keinginan untuk bermain di klub asing adalah untuk mencari pengalaman dalam bermain sepak bola. Dia mengaku tidak akan menyia-nyiakan jika mendapat kesempatan bermain di luar negeri.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Samuel Eto ingin Bertemu Samuel Eto'o

Posted: 04 Jul 2011 11:55 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,AKWA IBOM - Samuel Eto, seorang pemain golf dari Nigeria, ingin segera bertemu dengan pesepakbola dari Kamerun, Samuel Eto'o. Samuel Eto adalah peraih medali emas yang mewakili kota Akwa Ibom pada kejuaraan Golf Nasional ke -17 yang berlangsung di kota Port Harcourt, Sabtu (3/7). Samuel Eto meraih medali emas dalam kategori ganda bersama rekan satu timnya, Samuel Achale.

"Saya sangat ingin segera bertemu dengan Samuel Eto'o," ungkap Samuel Eto seperti dilansir dari laman Daily Times, Selasa (5/7). Menurut Eto, kesamaan nama merupakan suatu anugerah. Eto yang berarti 'Pedang Allah' dirasanya membawa banyak keberuntungan.

"Seperti pesepakbola Kamerun, Samuel Eto'o, nama Eto juga membawa saya menjadi pemenang di turnamen golf kali ini. Dengan membawa nama ini pula, saya ingin memenangkan lebih banyak kejuaraan sampai dunia mengenal saya" ungkapnya.

Samuel Eto merupakan pemain golf profesional peringkat nomor satu di Nigeria pada 2008/2009. Sedangkan, Eto'o adalah Striker Inter Milan yang juga menjadi pesepakbola Kamerun yang mencetak gol terbanyak. Eto'o juga mendapatkan gelar pemain Afrika terbaik selama empat tahun, yaitu pada 2003, 2004, 2005, dan 2010.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan