Republika Online

sumber :-

Republika Online


Cristiano Ronaldo Akan Ikuti ke Mana Mourinho Pergi

Posted: 02 Jul 2011 10:05 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Bintang sepakbola Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah memutuskan untuk tetap tinggal bersama pelatih Jose Mourinho di Real Madrid. Sebelumnya, dikabarkan bahwa Ronaldo akan digaet oleh Manchester City.

Seperti dilansir dari Tribalfootball, Ronaldo telah menolak tawaran Manchester City karena dia ingin tetap tinggal bersama Jose Mourinho. "Tawaran 20 juta pounsdterling per tahun dari Manchester City sangat menggiurkan. Namun, saya sudah berbicara dengan agen saya dan saya berpikir akan lebih baik jika saya tetap tinggal di Madrid," ujar pesebaknola kelahiran Portugal tersebut.

Klub-klub besar seperti Chelsea, Arsenal, dan Tottenham juga dikabarkan akan merekrut pemain berumur 26 tahun tersebut. Namun, dirinya tak tergiur dengan tawaran besar dari klub-klub tersebut. CR7, demikian julukan Ronaldo, lebih mementingkan keinginannya untuk bisa berlaga di liga besar.

Ronaldo mengungkap,"Jose Mourinho tetap tinggal di Madrid, jadi saya tetap di sini. Jika dia pindah ke Chelsea, aku juga akan ikut pindah. Aku juga akan pindah ke Manchester City jika Mourinho pindah ke sana. Namun Jose Mourinho tetap tinggal di sini, begitu juga dengan Aku."

Pemain yang sudah bersanding bersama Madrid selama dua tahun terakhir ini menyatakan bahwa dirinya ingin membuat perubahan besar di klubnya pada musim mendatang.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Chelsea Ingin Dapatkan Theo Walcott

Posted: 02 Jul 2011 08:49 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Situasi di Arsenal bisa dibilang sedang kurang menguntungkan. Beberapa pemain bintang mereka berencana untuk hengkang.

Gael Clichy kemungkinan besar akan bergabung dengan Manchester City. Sementara, Samir Nasri dan Cesc Fabregas juga kerap diberitakan akan hengkang.

Menurut kabar dari Daily Mail, Chelsea berusaha memanfaatkan situasi itu dengan berusaha mendatangkan Theo Walcott. Gelandang asal Inggris itu jarang dipercaya sebagai pemain utama pada musim lalu.

Walcott lebih sering dipasang sebagai pemain pengganti atau jarang dimainkan penuh sepanjang 90 menit. Kehadiran Walcott di Chelsea dianggap akan bisa memperkuat sektor sayap mereka sekaligus meremajakan pemain the Blues.

Arsene Wenger, manajer Arsenal, menandaskan akan berusaha semaksimal mungkin mempertahankan para pemain andalannya, diantaranya dengan berusaha mendatangkan beberapa pemain baru untuk lebih memperkuat tim.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan