KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Duo Milan Saling Sikut demi Kucka

Posted: 14 Aug 2011 05:16 PM PDT

GENOA, KOMPAS.com - Persaingan Inter Milan dan AC Milan sudah memanas. Kali ini bukan di lapangan, melainkan di bursa transfer untuk memperebutkan gelandang Genoa, Juraj Kucka.

Berdasarkan pengakuan Presiden Genoa, Enrico Preziosi, baik Inter maupun Milan tengah bersaing untuk mendapatkan Kucka. Namun, Preziosi menolak untuk memberikan Kucka kepada keduanya.

"AC Milan dan Inter menyukainya (Kucka) dan telah memperlihatkan ketertarikan untuk merekrutnya. Tapi, saya pikir dia akan bertahan di sini musim ini. (Pelatih Alberto) Malesani telah meminta saya untuk mempertahankannya," kata Preziosi seperti dikutip oleh Sky Italia.

Pemain berusia 24 tahun ini bergabung dengan Genoa dari Spartha Praha pada bulan Januari lalu. Dia terikat kontrak hingga musim panas 2015.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Redknapp Izinkan Modric Gabung Chelsea

Posted: 14 Aug 2011 04:50 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengatakan, Chelsea bisa mendapatkan gelandang Luca Modric, jika bersedia membayar 35 juta poundsterling atau sekitar Rp 487 miliar. Menurutnya, uang itu akan digunakan mendatangkan tiga pemain top.

"Tampaknya, (Modric) masih akan bersama Tottenham pada awal musim. Namun, jika Chelsea menawarkan 35 juta poundsterling, Anda mempertimbangkan melepasnya. Anda bisa membeli dua atau tiga pemain top dengan yang itu," ujar Redknapp.

Hal itu bertentangan dengan Presiden Tottenham, Daniel Levy yang mengaku tak akan menjual Modric untuk harga berapa pun.

Chelsea sendiri telah mengajukan tiga penawaran. Menurut Daily Mail, penawaran ketiga bernilai di atas 30 juta poundsterling. Keputusan menerima atau menolak itu ada di tangan Levy. 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen