Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Permintaan Maaf Capirex untuk De Puniet

Posted: 14 Aug 2011 03:08 AM PDT

BRNO - Loris Capirossi menanggapi dengan tenang tudingan Randy De Puniet, rekan satu timnya di Pramac Ducati. Pembalap Italia ini pun mengakhiri perseteruan dengan melontarkan permintaan maaf.

Hubungan kedua pembalap diketahui sempat memanas pada sesi kualifikasi GP Brno, Rep.Ceska, Sabtu (13/8/2011) malam tadi WIB. Pemicunya tak lain adalah kecelakaan yang dialami De Puniet di akhir-akhir sesi kualifikasi. Usai sesi tersebut, De Puniet mengaku bila kecelakaannya itu terjadi karena dirinya ingin menghindari kecelakaan dengan Capirossi yang memotong jalur balap tepat di depannya.

Menyikapi hal ini, Capirossi sendiri sebenarnya enggan disalahkan sebagai biang kerok atas kejadian tersebut. Namun, karena memikirkan keharmonisan di dalam tim, Capirex rela melontarkan pemintaan maaf kepada De Puniet.

"Saya meminta maaf atas apa yang terjadi. Tapi, dari pandangan saya saat itu, dia (De Puniet) masih berada jauh di belakang dan saya pun berpikir aksi saya tersebut tidak akan memberikan masalah," jelas Capirossi sebagaimana dikutip Crash.net, Minggu (14/8/2011).

"Masalah seperti ini memang bisa saja terjadi dalam balapan. Namun, saya berjanji akan lebih hati-hati lagi ke depannya," pungkas pembalap veteran 38 tahun ini.

Akibat indisiden ini, De Puniet pun harus puas memulai balapan di Brno, Minggu (14/8/2011) malam nanti WIB, di posisi 15. Sementara itu, Capirossi sendiri akan berada tepat di belakang De Puniet, atau urutan 16. Sementara itu, trio kandidat juara, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Casey Stoner akan memimpin di grid terdepan. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Super Sic: Cuaca Brno Tidak Bersahabat

Posted: 14 Aug 2011 02:03 AM PDT

BRNO - Pembalap kontroversial Marco Simoncelli menyatakan ketidakpuasannya atas hasil sesi kualifikasi GP Brno, Rep.Ceska, Sabtu  (13/8/2011) malam tadi. Rider Gresini Honda ini menilai, faktor cuaca turut memberi andil dalam kegagalannya mengamankan grid depan.

Dalam sesi kualifikasi semalam, Simoncelli tampil kurang greget sehingga hanya mampu mengamankan start kelima pada balapan, Minggu (!4/8/2011) besok. Namun, diakuinya bila performa motornya memang tidak mendukung untuk bisa meraih hasil konsisten. Selain motor, faktor cuaca juga disebutnya memberikan andil sehingga dirinya gagal meraih hasil terbaik.

"Saya sedikit kecewa, karena kami tampil lebih lambat dari kemarin (sesi latihan) dan tidak mendapatkan kemajuan seperti yang kami harapkan," ungkap Simoncelli sebagaimana dikutip Paddocktalk, Minggu (14/8/2011).

"Selain itu, kondisi cuaca juga tidak banyak membantu, karena dengan hujan yang turun di pagi hari, lintasan tidak berada dalam kondisi sempurna. Tak hanya saya, sejumlah pembalap lain juga kesulitan. Tapi, sepertinya kami yang paling merasakan dampaknya," sambungnya.

Kendati kecewa, namun Super Sic enggan pasrah dengan keadaaan. Pembalap yang beberapa waktu lalu berjanji tidak ingin terlalu ambisius mengejar podium, karena tidak ingin terjatuh lagi ini mengaku siap berjuang sekuat tenaga dalam membantu tim mempersiapkan motor untuk balapan malam nanti.

"Kini, kami harus mencari solusi terkait permasalahan ini dan segera memperbaikinya demi bisa tampil baik di balapan besok (malam ini-red)," tutupnya. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen