KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Tommy Lampaui Hayom

Posted: 04 Aug 2011 03:54 PM PDT

Tommy Lampaui Hayom

A. Tjahjo Sasongko | Kamis, 4 Agustus 2011 | 22:54 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Pebulutangkis non pelatnas, Tommy Sugiarto berada di peringkat 21 mengatasi pemain pelatnas Dionysius Hayom Rumbaka di peringkat 22, pekan ini.

Dalam daftar BWF yang dikeluarkan Kamis ini, Tommy naik dua tingkat ke peringkat 21. Ia hanya berada di bawah dua pemain senior lainnya, Taufik Hidayat yang berada di peringkat  empat serta Simon Santoso yang berada di peringkat 16.

Pemian Indonesia lainnya yang berada di luar peringkat 25 besar adalah Alamsyah Yunus di peringkat 29, Indra Bagus Ade Chandra (87), Sony Dwi Kuncoro (89) dan Andre Kurniawan Tedjono (97).

Sementara di nomor tunggal puteri, lima pemain Indonesia berada di peringkat 25-50 besar. Peringkat tertinggi dicapai Aprilla Yuswandari (peringkat 30), Adrianti Firdasari (31), Fransiska Ratnasari (32), Maria Febe Kusumastuti (38) dan Lindaweni Fanetri (40).

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Daniel Bego Diragukan Tampil

Posted: 04 Aug 2011 03:32 PM PDT

Jelang SEA Games XXVI

Daniel Bego Diragukan Tampil

A. Tjahjo Sasongko | Kamis, 4 Agustus 2011 | 22:32 WIB

KUALA LUMPUR, Kompas.com - Perenang andalan Malaysia, Daniel Bego mulai berlatih kembali setelah menjalani operasi bahunya tiga bulan yang lalu.

Daniel merupakan perenang Malaysia yang mampu meraih lima medali  emas di SEA Games di Laos, dua tahun lalu.  Bego menjalani operasi bahu Mei lalu untuk mengatasi cedera bahunya yang sudah lama.

Perenang berusia 22 tahun ini sebenarnya  diharapkan mampu mengulangi prestasinya di SEA GAMes XXVI di Indonesia, November mendatang. Ia mengaku senang dapat berlatih kembali.

"Saya hanya menjajal bahu saya dengan berlatih di kolam," kata Bego. "Saya belum tahu rencana saya saat ini. apakah saya akan ikut SEA games November mendatang," kata perenang kelahiran Sarawak ini.

Bego memiliki target untuk lolos ke Olimpiade London 2012 mendatang. "Inilah target saya saat kembali," katanya.  "Itu juga alasan saya bersedia menjalani operasi bahu kemarin."

Pelatih Bego, Paul Birmingham mengatakan kalau pun perenangnya ikut SEA Games, kemungkinan hanya untuk nomor estafet. "Dengan kondisi seperti ini, sulit baginya meraih medali emas. apalagi perenang lainnya sudah mencatat waktu lebih cepat," kata Birmingham. "Mungkin saja ia akan ikut nomor estafet, tetapi targetnya tetap Olimpiade tahun depan."

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan