Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Iniesta: Fabregas Datang Barcelona Gembira

Posted: 04 Aug 2011 02:03 PM PDT

BARCELONA - Cesc Fabregas telah lama menjadi buruan serius Barcelona. Walaupun  transfer Fabregas masih dalam proses tarik ulur, Andres Iniesta menyatakan timnya akan sangat gembira bila kapten Arsenal itu benar-benar bergabung.

Gelandang kreatif tersebut tidak khawatir dengan kedatangan Cesc Fabregas ke Barcelona yang bisa saja membuatnya kehilangan tempat. Bahkan dirinya menegaskan bahwa seluruh skuad tim Catalan tersebut akan gembira dengan kehadiran Fabregas.

"Kami telah mengatakan hal itu berulang kali. Kami akan sangat gembira dengan kedatangan dirinya (Fabregas). Kami telah membicarakan mengenai salah satu yang terbaik, tetapi semua itu tergantung dari kedua klub serta keinginan sang pemain," ujar Iniesta seperti dilansir dari Goal, Jumat (5/8/2011).
 
Gelandang yang membawa timnas Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 ini menyempatkan membicarakan La Liga Primera musim 2011. Ternyata gelandang yang memiliki umpan yahud ini menganggap semua tim di La Liga sebagai ancaman bagi timnya untuk mempertahankan gelar.

"Banyak tuntutan di Liga, dan hal ini bukan hanya karena Real Madrid. Ada beberapa tim lain yang akan memberi tekanan sepanjang perjalanan (di kompetisi) dan anda harus memberikan yang terabaik di setiap laga," imbuhnya.
 
Pemain berusia 27 tahun ini merupakan andalan Barcelona di lini tengah dan bersama Xavi Hernandez menjadi dinamo penggerak lini tengah Blaugrana. Gelandang elegan ini ingin timnya berfokus di setiap laga musim depan dengan menyatakan,"Semua laga seperti final dan anda tidak bisa membiarkan poin hilang sepanjang perjalanan."
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Prancis akan Jamu Cili Tanpa Ribery

Posted: 04 Aug 2011 01:33 PM PDT

PARIS - Tim nasional Prancis telah memilih 23 nama pemain yang akan berlaga di laga persahabatan melawan tim nasional Cili, Rabu depan. Hampir seluruh pemain andalan Prancis menjadi terdapat dalam skuad, terkecuali gelandang Franck Ribery.

Seperti dilansir dari Goal, Jumat (5/8/2011) gelandang lincah tersebut memang baru saja kembali berlatih bersama timnya, Bayern Munich. Pria yang dijuluki Scarface tersebut beru saja pulih dari cedera engkel yang didapatnya ketika menjalani pra musim bersama FC Holywood.
 
Pelatih Laurent Blanc tampaknya tidak ingin mengambil resiko dengan membawa serta Ribery. Walau begitu, sang pelatih sudah memasukan nama besar lainnya semacam Florent Malouda, serta Samir Nasri untuk mengambil peran Riberry.

Pertandingan persahabatan kedua kesebelasan akan berlangsung di Stade de la Mosson, Montpelier, Rabu (10/8/2011). Pihak federasi sepakbola Prancis sendiri telah mengkonfirmasi nama pemain yang dipanggil untuk memperkuat tim berjuluk Les Bleus tersebut.
 
Berikut daftar nama pemain tim nasional Prancis:

Kiper: Cedric Carrasso (Bordeaux), Hugo Lloris (Lyon), Steve Mandanda (Olympique Marseille)
 
Bek: Eric Abidal (Barcelona), Patrice Evra (Manchester United), Younes Kaboul (Tottenham), Adil Rami (Valencia), Anthony Reveillere (Lyon), Bacary Sagna (Arsenal), Mamadou Sakho (Paris Saint-Germain)

Gelandang: Yohan Cabaye (Newcastle), Alou Diarra (Olympique Marseille), Yann M'Vila (Rennes), Florent Malouda (Chelsea), Marvin Martin (Sochaux), Blaise Matuidi (Paris Saint-Germain), Samir Nasri (Arsenal)

Penyerang: Karim Benzema (Real Madrid), Kevin Gameiro (Paris Saint-Germain), Guillaume Hoarau (Paris Saint-Germain), Jeremy Menez (Paris Saint-Germain), Dimitri Payet (Saint-Etienne), Loic Remy (Olympique Marseille).
 
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan