KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Juve Lepas Ziegler ke Fenerbahce

Posted: 03 Sep 2011 06:01 PM PDT

TURIN, KOMPAS.com - Juventus mengumumkan telah melepas bek sayap Reto Ziegler ke Fenerbahce sampai akhir musim 2011/12.

"Bek sayap asal Swiss itu dipinjam sampai 30 Juni 2012, dengan tim Turki (Fenerbahce) membayar 600 ribu euro (sekitar Rp 7,2 miliar) untuk memakai jasanya," demikian pernyataan di situs resmi Juve.

Ziegler sebenarnya baru didatangkan Juve dengan status bebas transfer dari Sampdoria pada bulan Juni lalu. Ia juga telah teken kontrak bersama Juve sampai 2015.

Namun, menurut pemberitaan di Italia, pemain 25 tahun itu tak masuk dalam rencana Pelatih Antonio Conte musim ini. Conte lebih memilih Paolo De Ceglie dan pemain gaek Fabio Grosso, untuk mengisi posisi bek kiri timnya.

Bursa transfer sebenarnya telah ditutup untuk sebagian besar negara di Eropa. Namun, klub-klub di Turki masih boleh melakukan aktivitas jual-beli pemain selama beberapa hari ke depan.

Carvalho "Cemburu" kepada Pepe

Posted: 03 Sep 2011 05:58 PM PDT

LISBON, KOMPAS.com - Bek Portugal, Ricardo Carvalho, merasa ada ketidakadilan dalam tim nasional. Hal itulah yang membuat Carvalho memutuskan meninggalkan kamp latihan.

Mantan bek Chelsea itu memilih meninggalkan kamp latihan timnas di Obidos jelang  pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2012 melawan Siprus, Jumat (2/9/2011). Menurut media-media Portugal, Carvalho kabur karena kecewa tidak menjadi starter saat melawan Sipurs.

"Ada ketidakadilan. Aku berlatih keras sedangkan rekanku (Pepe) tak berlatih. Namun tiba-tiba masuk skuad. Saya tak ada masalah dengan Pepe, tapi dengan pelatih," ungkap Carvalho kepada RTP.

Keputusan Carvalho membuat Pelatih Portugal, Paulo Bento, berang. Dia menyebut Carvalho sebagai pembelot dan bertekad takkan memanggil Carvalho selama dirinya melatih Portugal.

Tidak terima dengan keputusan itu, Carvalho akhirnya menyatakan pensiun. Meskipun demikian, Carvalho menyatakan siap kembali ke timnas selama dirinya memang dibutuhkan.  

"Jika suatu saat mereka ingin memanggilku atau mereka membutuhkan aku, mereka tinggal memanggilku. Aku siap," pungkasnya. (RTP)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen