KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Xavi: Dengan Cesc-Sanchez, Barca Lebih Kuat

Posted: 13 Sep 2011 06:38 PM PDT

BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, menilai timnya lebih kuat dari musim lalu, setelah membeli gelandang Cesc Fabregas (Arsenal) dan Alexis Sanchez (Udinese), pada bursa transfer lalu.

"Sejujurnya, kami punya tim yang luar biasa dan tahun ini tim kami lebih kuat. Ada banyak pemain di bursa transfer, tetapi sedikit yang bisa meningkatkan apa yang telah Barcelona miliki," ujar Xavi.

"Cesc dan Alexis telah meningkatkan tim ini dan mereka mendapat sambutan. Mereka akan beradaptasi dengan mudah karena karakter, kebugaran, dan rekan hebat di sekeliling mereka."

"Aku yakin, mereka akan bermain (secara reguler) dalam waktu dekat dan mereka akan beradaptasi dengan sempurna dan menunjukkan level permainan yang telah mereka tunjukkan di tim mereka (sebelum Barca)," tuturnya.

Zola Dukung Jika Torres Dicadangkan

Posted: 13 Sep 2011 06:37 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, mendukung keputusan Manajer Andre Villas-Boas membangkucadangkan Fernando Torres saat Chelsea berhadapan dengan Sunderland, Sabtu (10/9/2011).

Posisi Torres memang tengah terancam di Chelsea. Villas-Boas sekarang tak segan untuk memarkir sang pemain jika tak jua memberi kontribusi positif. Bahkan, beredar kabar di media Inggris, sang manajer juga tak akan memainkan Torres sebagai starter ketika Chelsea menghadapi Bayern Leverkusen di laga penyisihan Grup E Liga Champions, Selasa atau Rabu (14/9/2011) dini hari WIB. Faktanya, Torres ternyata masuk daftar starter pada partai lawan Leverkusen itu.

"Saya tahu apa yang ia (Villas-Boas) lakukan. Kadang pemain tak suka dicadangkan dan ketika mereka merasa tidak suka, mereka memberikan reaksi. Itu yang coba dilakukan oleh Villas-Boas terhadap Torres. Dia menginginkan reaksi dari Torres dan meminta lebih darinya," ujar Zola kepada talkSPORT.

Torres sendiri sebenarnya sudah memberikan reaksi. Sayang, reaksi yang ditunjukkan justru bersifat negatif. Seusai pertandingan melawan Sunderland, Torres malah melontarkan komentar pedas yang ditujukan kepada rekan satu timnya.

Torres berkomentar bahwa penampilan Chelsea terlalu lambat karena rekan-rekannya yang sudah terlalu tua. Ia pun menilai, faktor itulah yang membuatnya tak bisa menampilkan kemampuan terbaik. Saat ini, pihak Chelsea tengah melakukan investigasi untuk mencari kebenaran pernyataan ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan