Republika Online

sumber :-

Republika Online


Wasit Korea Pimpin Laga Indonesia vs Bahrain

Posted: 03 Sep 2011 08:42 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Wasit asal Korea Selatan, Lee Min Hu, yang dibantu dua asisten wasit Choi Min Byuong dan Young Ha Kim, serta wasit cadangan Jo Hyung Jin --semuanya berasal dari Korea Selatan, akan memimpin laga Pra Piala Dunia antara Indonesia dan Bahrain di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Selasa (6/9).

"Perangkat pertandingan yang akan bertugas dalam pertandingan ini direncanakan tiba di Jakarta pada Minggu (4/9) malam. Sedangkan, yang akan bertugas sebagai Match Commissioner adalah Salman Al Namshan dari Saudi Arabia," ujar Media Officer PSSI, Asep Saputra.

Pada kesempatan itu, Asep mengungkapkan timnas Bahrain yang bermain imbang 0-0 melawan Qatar pada laga perdana tiba lebih dulu di Jakarta. Mereka mendarat di bandara internasional Soekarno-Hatta pada Sabtu (3/9) malam pukul 21:45 WIB. Sedangkan, Timnas Indonesia dijadwalkan tiba di Jakarta pada Ahad (4/9) malam pukul 22:25 WIB.

Dari catatan hasil pertandingan yang telah dilakoni Indonesia selama mengikuti Pra Piala Dunia 2014, Muhammad Ilham dan Zulkifly Syukur telah mengantongi dua kartu kuning. Itu berarti kedua pemain yang beroperasi di sisi kanan tersebut harus absen saat Indonesia menjamu Bahrain. Absennya kedua pemain tersebut tentu saja sedikit mengurangi kekuatan timnas Indonesia.

Jamu Bahrain di Jakarta, Boaz-Bustomi Siap Kembali Perkuat Timnas

Posted: 03 Sep 2011 08:06 PM PDT

[unable to retrieve full-text content]REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Ada kabar baik bagi timnas Indonesia menjelang laga menjamu Bahrain di kualifikasi Grup E pra-Piala Dunia 2014 di Jakarta pada Selasa (6/9). Boaz Solossa dan Ahmad Bustomi...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan