Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Federer Bangga Main Jelek

Posted: 04 Sep 2011 02:43 AM PDT

NEW YORK – Roger Federer mengaku puas bisa mengakhiri perlawanan sengit Marin Cilic, meski dirinya tak bermain cantik di pertandingan putaran ketiga US Open 2011.
 
Maestro asal Swiss ini akhirnya melenggang ke putaran empat setelah membungkam Cilic 6-3 4-6 6-4 6-2, Minggu (4/9/2011). Kendati demikian, Federer sebenarnya tak menampilkan performa terbaik sepanjang pertandingan dan sempat direpotkan dengan aksi petenis asal Kroasia.
 
"Saya pikir ini pertandingan ketat. Saya sudah tahu laga ini akan sulit dan senang akhirnya bisa mengatasi kecepatan dan permainan bagus Cilic," kata Federer usai laga.
 
"Di awal set ketiga saya pikir itu kunci kemenangan karena dia memiliki momentum di sana. Saya tak bisa mengembalikan bola dan melakukan servis dengan baik, tapi bisa mengatasinya dan menyudahi set yang ketat," tuturnya.
 
Federer sendiri tak peduli dengan performa negatifnya menghadapi Cilis. Terpenting, dia berambisi tampil lebih baik saat berjumpa petenis Argentina Juan Moncao di putaran keempat.
 
"Sejujurnya saya tak peduli. Saya berharap menampilkan yang terbaik setiap saat dan merasa senang," aku Federer, dikutip Supersport.
 
"Tapi, Anda bisa menemukan cara untuk menang saat seseorang tak bermain bagus atau bahkan ketika lawan tampil sangat baik, dan itulah indahnya pertandingan ini," pungkasnya.
(wei)

Rossi: Harusnya Bisa Start di Garis Ketiga

Posted: 04 Sep 2011 01:32 AM PDT

MISANO – Valentino Rossi menyesali hasil kualifikasi MotoGP San Marino. The Doctor mengaku seharusnya bisa berada di garis ketiga andai tidak terjadi masalah di lap terakhir.
 
Pembalap veteran ini terlihat kesulitan menunggangi Ducati selama akhir pekan ini dan harus puas berada di urutan 11 pada sesi kualifikasi kemarin.
 
Padahal Rossi mengaku tunggangannya sudah lebih baik dan seharusnya bisa mendapat hasil lebih baik jika tidak ada masalah saat melewati Randy de Puniet.
 
"Hari ini (kemarin-red) sedikit lebih baik, seperti perasaan saya dengan motor. Kami seharusnya mendapat posisi lebih baik tapi di lap terakhir saya kehilangan setengah detik saat menyalip de Puniet," keluh Rossi, sebagaimana dikutip Autosport, Minggu (4/9/2011).
 
"Sejujurnya ini tidak fantastis, ketika pembalap lain begitu cepat, tapi kami kehilangan waktu di setiap bagian sirkuit," imbuh The Doctor.
(wei)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan