Republika Online

sumber :-

Republika Online


Jose Mourinho Kini Mulai Resah

Posted: 21 Sep 2011 10:37 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Arsitek Real Madrid, Jose Mourniho, kini mulai menunjukkan kegelisahannya. Pasca ditahan imbang oleh skuat Racing Satnander 0-0, Kamis (22/9), Madrid harus kehilangan lima poin dalam dua pertandingan terakhir.

"Kami harus kehilangan lima poin dalam dua pertandingan terakhir. Itu sangat mengkhawatirkan," kata Mourinho seperti dilansir dari Reuters, Kamis (22/9). Sebelum laga seri lawan Santander, Real terlebih dulu kalah melawan Levante 0-1 pada Ahad (18/9) lalu.

Tak mau semakin terpuruk, Mourinho menjanjikan akan tampil lebih baik lagi dan menjadi juara pada laga Sabtu kontra Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu. Selain menjanjikan untuk menang, Mourinho juga menjanjikan skuatnya untuk bisa gol lebih banyak lagi. Pasalnya, Real hanya mampu menyarangkan satu gol ke kandang lawan dari tiga laga terakhirnya.

Mourinho juga menyatakan bahwa permainan dua pemain kesayangannya, Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil, tak sebagus biasanya. Hal tersebut dikarenakan Ronaldo yang masih belum pulih benar dari cedera pergelangan kakinya saat pertandingan Liga Champion pekan lalu.

Schalke Siap Perpanjang Kontrak Raul Gonzales

Posted: 21 Sep 2011 10:32 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,BERLIN - Schalke04 siap menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun kepada penyerang veteran Spanyol, Raul Gonzales. Demikian kata presiden Schalke, Clemens Toennies, kepada Sport Bild dalam wawancara yang dirilis pada Rabu (21/9).

"Ketika seseorang bermain sepakbola dengan baik, mampu beradaptasi, dan menemukan identitasnya bersama klub, maka tidak ada alasan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Kami sangat bangga atas setiap menit pertandingan Schalke yang dimainkan Raul," kata Toennies. "Secara finansial, kami dapat mempertahankan Raul di tim."

Toennies menambahkan bahwa ia akan menyerahkan urusan taktik kepada manajer Horst Heldt dan pelatih Ralf Rangnick. Laporan beberapa media terakhir menyebutkan Raul tidak senang dengan taktik yang diterapkan Rangnick yang memainkannya di belakang striker jangkung Belanda, Klass-Jan Huntelaar.

Raul yang kontraknya akan habis akhir musim ini pindah ke Jerman setahun lalu setelah bermain dengan banyak gelar bersama Real Madrid selama 16 tahun. Itu termasuk tiga gelar di pentas Eropa.

Ia kini berusia 35 tahun, namun tetap membuktikan ketajamannya dengan mencetak 19 gol tahun lalu. Itu termasuk enam gol di Liga Champions sebelum Schalke ditekuk Manchester United pada semifinal.

Tonnies percaya bahwa pemain veteran yang sudah bermain untuk 800 pertandingan liga itu menikmati petualangannya di Jerman. "Kami merupakan klub yang hebat dengan suporter yang luar biasa. Ia tidak akan mudah menemukan hal itu di tempat lain. Raul bukan pengejar bayaran tinggi dan ia sepenuh hati bermain untuk Schalke," katanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan